7 Wisata Hidden Gem Paling Indah di Indonesia, Siapa Sangka Ada yang Dekat dengan Ibukota

Selasa 08-08-2023,19:00 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

Mungkin kalian pernah mendengan tentang destinasi wisata pantai Pink yang ada di Pulau Komodo. Ya dilokasi wisata ini memang memiliki pantai yang berwarna Pink.

BACA JUGA:5 Wisata Hidden Gem di Kota Palembang, Destinasi Lama Tapi Banyak yang Gak Tau, Buat Rileksasi Pikiran

Jadi bila kamu sedang berwisata ke pulau Komodo, selain untuk melihat secara langsung habitat kadal raksasa yang cuma ada di Indonesia ini, kalian juga bisa menyaksikan panorama pantai berasir pink yang cuma ada dua didunia.

5. Danau Kakaban 

Danau kakaban merupakan salah satu destinasi wisata hidden gem selanjutnya yang wajib para pecinta traveling kinjungi.

Danau kakaban yang berada di Pulau Kakaban, Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur ini di isi oleh ubur-ubur atau Jellyfish Lake di Micronesia yang tidak menyengat, jadi kalian bisa berenang besamanya.

6. Danau Gunung Tujuh

Destinasi wisata hidden gem selanjutnya adalah Danau Gunung Tujuh berada di Provinsi Jambi tepatnya di kerinci.

Danau Gunung Tujuh menjadi danau tertinggi di Asia Tenggara. Danau ini dinamakan Gunung Tujuh karena dikelilingi tujuh puncak gunung di sekitarnya.

Masuk dalam area Taman Nasional Kerinci Seblat membuat kita harus berusaha lebih keras untuk sampai di destinasi wisata hidden gem yang satu ini.

Namun lagi-lagi perjalanan berat tersebut akan terbayarkan lunas bila kita telah sampai di Danau Gunung Tujuh yang menawarkan pemandangan sangat indah.

7. Leuwi Hejo

Tak jauh dari Ibukota Jakarta ternyata terdapat wisata Hidden Gem yang menyiman pesona keindahan bagi yang mengunjunginya.

Kategori :