7 Wisata Hidden Gem Paling Indah di Indonesia, Siapa Sangka Ada yang Dekat dengan Ibukota

Selasa 08-08-2023,19:00 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

2. Pantai Wedi Ombo

Setidaknya butuh waktu perjalanan 2 jam dari kota Yogyakarta  untuk sampai ke lokasi wisata hidden gem Pantai Wedi Ombo yang berlokasi di persis di ujung kabupaten Gunung Kidul.

BACA JUGA:5 Kuliner Hidden Gem di Palembang, Hadirkan Menu Sarapan Pagi Hingga Makanan Khas, Harga Mulai dari Rp 500

Jauhnya pejalanan ini kan terbayar tuntas bila kita sudah sampai di Pantai Wedi Ombo yang menyajikan pemandangan indah bak di surga.

Dominasi bebatuan besar di tepi pantai Wedi Ombo menambah pesona lokasi hidden gem di Yogyakarta ini.

Selain itu kalian dapat melakukan snorkeling, berselancar, memancing atau sekadar bersantai bersama teman sembari menikmati sunset di Wedi Ombo. 

Dikenal bersih dan memiliki fasilitas toilet yang lengkap dapat menjadi garansi kalian akan betah berlama-lama disana bahkan sampai menginap.

3. Pantai Giliyang Madura

Pantai Giliyang Madura yang terletak di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sunggu memiliki udara yang segar, jadi meski tenah berada di pantai kita tidak akan merasakan panas sama sekali karena kesejukannya.

BACA JUGA:6 Lokasi Wisata Hidden Gem di OKI, Jadi Destinasi Hits dan Sering Dikunjungi

Pantai Giliyang Madura terkenal memiliki kualitas oksigen terbaik di dunia dengan kandungan oksigennya di atas rata-rata wilayah lainnya, yakni 21persen.

Bukan hanya destinasi pantai yang dapat ditemui ketikan berwisata kelokasi ini, melainkan juga ada wisata gua yang cukup menarik.

4. Pantai Pink Nusa Tenggara Timur

Kategori :