7 Wisata Hidden Gem Paling Indah di Indonesia, Siapa Sangka Ada yang Dekat dengan Ibukota

Selasa 08-08-2023,19:00 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Indonesia terkelan dengan panorama alamnya indah yang seakan tidak pernah habis untuk dieksplor.

Banyak wisata alam indah yang terdapat di Indonesia muali dari sabang hingga ujung marauke, mulai dari wisata alam yang sudah terkenal hingga lokasi wisata hidden gem yang masih banyak belum diketahui orang.

Buat kalian yang punya hobi traveling ketempat-tempat wisata baru, tentunya destinasi wisata hidden gem di berbagai daerah di Indonesia ini dapat menjadi salah satu pilihannya.

Ada sejumlah lokasi wisata hidden gem yang terdapat di beberapa daerah di Indonesia yang memiliki panorama indah yang menakjubkan.

BACA JUGA:Bukan Lokasi Mistis, Teluk Hantu Adalah Wisata Hidden Gem di Pesawaran Lampung

Dari pada kamu penasaran baiknya menyimak artikel berikut ini yang akan membahas beberapa wisata hidden gem menakjubkan di Indonesia.

1. Pantai Ora Maluku

Salah satu wisata andalan di Indonesia adalah wisata pantai, mengingat Indonesia merupakan negara kepualauan yang memiliki garis pantai terluas di dunia.

Bahkan masih banyak wisata pantai di Indonesia yang belum tereksplor oleh wisatawan salah satunya Pantai Ora yang berada di pulau seram Maluku.

BACA JUGA:Menikmati Indahnya Wisata Hidden Gem Pinang Banjar di Kecamatan Gelumbang

Lokasi pantai ora sendiri tepatnya berada di pulau Seram, kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah

Tak hanya menyajikan pemandangan air laut yang jernih, Pantai Ora juga memiliki latar belakan pemandangan indah berupa pegunungan kapur.

Bahkan saking indahnya Pantai Ora ini bisa disandingkan dengan wisata pantai di Maladewa ataupun Bora-Bora yang tersohor di Perancis. 

Di lokasi wisata hidden gem yang satu ini kalian juga dapat meikmati suasana bawah laut dengan melakukan snorkeling ataupun diving.

Kategori :