Jakarta hingga Malang, Berikut Destinasi Wisata Liburan Singkat yang Pas Dinikmati dengan Perjalanan Mobil

Jakarta hingga Malang, Berikut Destinasi Wisata Liburan Singkat yang Pas Dinikmati dengan Perjalanan Mobil

Dengan keunggulan dan kenyamanan yang ditawarkan Suzuki New Ertiga, kamu dapat menikmati setiap momen liburan singkat dengan lebih fleksibel dan menyenangkan.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID -  Minggu ini adalah pekan yang panjang, mengingat ada tanggal merah di hari Senin yakni di 16 September 2024. Akhir pekan panjang ini bisa dijadikan momen untuk melakukan perjalanan liburan singkat.

Mengunjungi tempat wisata adalah salah satu alternatif menikmati liburan singkat ini. Tentunya, biar lebih berkesan, liburan keluarga singkat ini memakai mobil yang pas.

Nah, ada beberapa pilihan liburan ini sangat cocok dijadikan tujuan untuk perjalanan mobil bersama orang-orang tersayang Anda. Jika kamu berencana mencari mobil yang memiliki spesifikasi yang cocok untuk mobil keluarga, Suzuki All New Ertiga bisa kamu coba.

Dengan keunggulan dan kenyamanan yang ditawarkan, kamu dapat menikmati setiap momen dengan lebih fleksibel dan menyenangkan.

BACA JUGA:Pilihan Warna Suzuki Ertiga Cruise, Pilihan Two-tone Bikin Beda

Apalagi menjelajahi destinasi wisata dengan mobil adalah cara yang menyenangkan dan fleksibel untuk mengungkap keindahan tempat-tempat menarik di sekitar kamu.

Dengan perjalanan yang terencana, Anda bisa mengunjungi berbagai lokasi wisata menarik yang menawarkan pengalaman unik untuk mengisi waktu liburan. 

Di berbagai kota-kota besar di Indonesia ada banyak berbagai pilihan destinasi wisata yang bisa Anda nikmati dengan perjalanan mobil. Berbagai wisata yang bisa Anda kunjungi dengan mudah menggunakan mobil bisa menjadi pilihan terbaik bersama keluarga.

Berikut destinasi wisata yang menarik kamu kunjungi di momen liburan singkat ini:

BACA JUGA:Insentif Mobil Hybrid Belum Jelas, Berikut Harga Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise Terbaru Per Agustus 2024

Mulai dari Jakarta hingga Malang, beberapa lokasi ini bisa dikunjungi dengan perjalanan mobil yang menyenangkan. Berikut daftar pilihannya!

1. Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta

Taman Impian Jaya Ancol adalah destinasi wisata terkemuka di Jakarta yang menawarkan atraksi menarik untuk semua kalangan. Sebagai salah satu taman rekreasi terbesar di Indonesia, Ancol memiliki berbagai wahana yang siap memanjakan pengunjungnya. 

Salah satu daya tarik utama Ancol adalah Dunia Fantasi (Dufan), taman hiburan yang menyuguhkan berbagai wahana seru dan mendebarkan. Wahana seperti Tornado, Halilintar, dan Kora-Kora menjadi favorit bagi mereka yang menyukai tantangan. 

Sumber: