Siska Marleni Resmi Bergabung Dengan Nasdem

Siska Marleni Resmi Bergabung Dengan   Nasdem

Mantan senator atau DPD RI daerah pemilihan (Dapil) Sumsel di tahun 2014-2019, Siska Marleni SE MSi menerima kartu anggota Nasdem dari pengurus DPW Partai Nasdem Sumsel--

 

RADAR PALEMBANG- Bertekad ingin menjadi bagian dalam perubahan yang restoratif untuk Indonesia, mantan senator atau DPD RI daerah pemilihan (Dapil) Sumsel di tahun 2014-2019, Siska Marleni SE MSi memastikan untuk mendaftarkan diri sebagai kader dari Partai NasDem dan siap mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI pada pemilu 2024 mendatang. Yang mana, dirinya disambut secara langsung Sekretaris DPW Partai NasDem Sumsel, DR Ir H Syamsul Bahri MM dan pengurus yang lain. 

" Banyak hal yang mendorong saya ini untuk maju dan mendaftarkan diri dari Partai NasDem. Selain program yang dicanangkan Ketum Partai NasDem, Surya Paloh yakni Restorasi Indonesia tersebut, juga karena kagum ke sosok Ketum Partai NasDem sendiri. Apalagi program Restorasi nasional juga satu pikiran dan satu visi dengan saya. Jadi tidak ada alasan bagi saya untuk tidak mendaftar sebagai kader dan caleg di Partai NasDem," ungkap Siska Marleni yang dibincangi koran ini di Sekretariat DPW Partai NasDem Sumsel, kemarin. 

Yang juga tidak kalah penting lagi dari langkah politis yang diambilnya itu, dia bertekad dan berjuang untuk besarkan Partai NasDem dan mewujudkan satu tekad Restorasi Indonesia. Karena itu, melalui kehadirannya dalam partai ini, dirinya berharap akan memberi warna baru dan spirit untuk menjadi partai yang meraih suara terbanyak di pileg mendatang bersama kader dan caleg lain uang maju dari Partai Nasdem tersebut. 

" Tentunya semuanya ini akan mampu dicapai dengan menjalin kerjasama dari setiap kader dan caleg tadi. Paling tidak, menyamakan persepsi menuju kemenangan Partai Nasdem. Selain itu juga, dukungan dan support semua pihak terutama pemilih juga sangatlah penting. Apalagi berbekal pengalaman yang dimiliki dalam gelaran pemilu  sebelumnya, 2014  perolehan suara saya untuk DPD RI 244.000 dan 2019 perolehan suara  120.000, setidaknya hal ini juga menjadi modal baginya dalam berjuang di Partai Nasdem tersebut," ulasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel, Dr Ir H Saymsul Bahri MM mengungkapkan, dirinya sangat menyambut baik dengan kehadiran dari Siska Marleni tersebut di Partai Nasdem tersebut. Paling tidak, hal ini akan menjadi amunisi baru bagi partai dalam mengarungi pesta demokrasi yang akan datang. Terlebih berdasar target yang ditetapkan Ketua Umum, paling tidak di DPR RI khususnya dari Dapil Sumsel bisa meraih empat kursi. Tentu saja, ini diharapkan akan dapat memenuhi target tersebut. 

" Kita sangat menyambut baik hal tadi. Dimana diharapkan, Siska Marleni juga bisa memberikan kontribusi positif di pemilu mendatang dengan terpilih di DPR RI membunuhi target empat kursi di DPR RI dari kondisi sekarang ini ada tiga kursi. Dengan makin banyaknya kader yang memiliki potensi terdaftar di dalam Partai Nasdem, Visi Nasdem Bangkit tahun 2024 dengan perolehan suara terbanyak di legislatif dan juga menang pilpres dan Pemilukada tahun 2024 mendatang," pungkasnya. (sep) 

Sumber: