Wujud Kepedulian, Ibis Palembang Sanggar Lakukan Ini di Anniversary Perdana

Wujud Kepedulian, Ibis Palembang Sanggar Lakukan Ini di Anniversary Perdana

Manajemen Ibis Sanggar Palembang melakukan kegiatan sosial peduli terhadap sesama seperti menggelar syukuran yang melibatkan anak yatim dengan mengujungi panti asuhan dan berbagi secara langsung.-ibis-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COMIbis Palembang Sanggar akan menggelar serangkaian  kegiatan menarik di anniversary perdana pada tanggal 28 April 2024 mendatang.

Memasuki usia satu tahun ini, ibis Palembang Sanggar tetap konsisten mengusung konsep peduli lingkungan, peduli sesama, dan peduli kesehatan.

Salah satunya dengan melakukan plogging yang melibatkan seluruh karyawan dan elemen masyarakat sekaligus komunitas-komunitas yang peduli akan lingkungan.

“Nanti Minggu pagi kita akan ajak mereka plogging, jalan santai sambil pungut sampah di jalan. Selain sehat, lingkungan juga bersih,” tutur Hani Shinta Agustina, Sales Marketing Manager ibis Palembang Sanggar, Jumat 26 April 2024.

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, Buka Puasa di ibis Palembang Sanggar, Pesan 5 Gratis 1

Selain plogging, sesuai dengan tema hari jadi, Ibisversary, be fit be healthy, akan dilakukan kegiatan positif lainnya seperti  fun walk dan senam sehat.

Tidak hanya saat momen anniversary saja, disebutkan Hani, pihaknya sudah melakukan beberapa terobosan untuk tetap mempertahankan konsep peduli lingkungan, peduli sesama, dan peduli kesehatan 

“Agar karyawan tetap sehat dan fit dalam bekerja, kita mengajak mereka jalan santai di sekitar hotel setiap Jumat pagi,” jelasnya 

Pihaknya juga menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dengan menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan seperti kertas  yang dapat didaur ulang mulai dari resto hingga kamar.

BACA JUGA:Belajar Karir Hotel dari GM Ibis Palembang, Ulysses Jeffrey: Saya Tidak Mau Selamanya jadi Bellboy

Sementara Marketing Communication Executive, Muhammad Dwiki Andrean menambahkan, rangkaian anniversary pertama ibis Palembang Sanggar sudah dilakukan saat Ramadan 1445 kemarin.

Beberapa kegiatan sosial peduli terhadap sesama seperti menggelar syukuran  yang melibatkan anak yatim dengan mengujungi panti asuhan dan berbagi secara langsung.

“Kita juga melakukan kegiatan yasinan bersama dengan anak yatim dan mengajak langsung anak yatim bermain wahana yang ada di hotel serta berbuka puasa bersama,” terangnya.

Masih kata Dwiki, selain berbagi dengan anak-anak panti asuhan, pihaknya juga melakukan kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI dan Puskesmas Dempo.

Sumber: