Kembali Accor Dukung Java Jazz Festival 2024

Kembali Accor Dukung Java Jazz Festival 2024

ALL Accor Live Limitless kembali ikut serta sebagai salah satu sponsor utama di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024.-accor-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – ALL Accor Live Limitless kembali ikut serta sebagai salah satu sponsor utama di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024.

Acara dijadwalkan berlangsung tanggal 24 - 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran, di mana ALL akan menghadirkan pengalaman festival yang semakin istimewa dengan  penawaran eksklusif dan hiburan menarik.

Member dari program loyalitas gaya hidup dari Accor ini  dapat menikmati penawaran eksklusif untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024, termasuk paket menginap di hotel-hotel Accor dan tiket festival. 

Para pengunjung festival diundang untuk terlibat dalam pertunjukan musik di ALL.com Hall, yang akan menjadi tuan rumah bagi sejumlah artis lokal dan internasional yang dicintai banyak penggemarnya. 

BACA JUGA:Sambut Hari Kartini, Novotel Palembang Gelar Lomba Fashion Show

ALL.com Lounge akan menampilkan pertunjukan musisi kenamaan Indonesia yaitu  Andien, Mocca dan Adhitia Sofyan di panggung ibis. 

Selain itu ada pula sajian es krim lezat dari Pullman dan aktivitas permainan seru dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik serta voucher kamar.

Untuk menjadi member ALL - Accor Live Limitless sangat mudah dan gratis. Dengan mengunjungi ALL.com, para penggemar musik dan penggemar jazz mulai sekarang sampai 15 Mei 2024 dapat mendaftar dan memesan paket khusus berupa tiket festival dengan menginap di hotel-hotel Accor di Jakarta.

Termasuk Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Mercure Jakarta Batavia, Novotel Jakarta Mangga Dua Square, dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square. 

BACA JUGA:Senang Minta Ampun, Novotel Palembang Ajak Puluhan Anak Panti Belanja Baju Lebaran di Matahari

Mulai 28 April 2024, member ALL dapat menggunakan poin reward mereka untuk membeli tiket harian atau tiga hari festival, juga tiket special show atau paket menginap beserta tiket harian di hotel-hotel Accor tersebut.

Garth Simmons, Chief Operating Officer for Accor’s Premium, Midscale, and Economy Division in Asia, menyatakan antusiasmenya.

 “Kami sangat bersemangat untuk menyambut para member setia ALL  dan mengundang semua pengunjung festival untuk menikmati penawaran khusus dari program loyalitas gaya hidup kami,” ujarnya.

Disebutkannya, Jakarta International BNI Java Jazz Festival bukan hanya sebuah acara tetapi juga sebuah platform untuk membangun hubungan di dalam komunitas jazz dan musik. 

Sumber: