Tak Hanya Autentik Minang, Dapur Neka Sedia Menu Berkuah ala Nusantara, Enak dan Segar

Tak Hanya Autentik Minang, Dapur Neka Sedia Menu Berkuah ala Nusantara, Enak dan Segar

Dapur Neka menghadirkan varian terbaru makanan serba kuah khas nusantara.-henny/radarpalembang.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Tidak hanya menyajikan makanan autentik Minang, kini Dapur Neka juga menghadirkan varian terbaru makanan serba kuah khas nusantara.

Tenan yang ada di Kantin Mantos Kanwil Bank Mandiri Jalan Kapten A Rivai Palembang ini, menyajikan menu mulai dari soto santan ayam, sop ayam, pindang patin, pindang ayam, dan pindang tulang, dengan harga mulai dari Rp20.000 sudah termasuk nasi.

Menu yang dihidangkan selain enak juga terasa segar di mulut. Seperti pindang patin yang dilengkapi dengan nanas, tomat, irisan daun bawang, kemangi, dan potongan cabai burung utuh, perpaduan ini bikin selera meningkat.

Begitu pula dengan soto santan ayam, terasa  gurih dan legit di mulut. Menu ini dilengkapi dengan tauge, tomat, dan irisan daun bawang yang membuat lidap berdecap nikmat di setiap suapan.

BACA JUGA:Terakhir Jual Sarapan, Pembeli Serbu Dapur Neka, Bahkan Pejabat Pemprov Sumsel Rela Datang Demi Gulai Tunjang

“Menu berkuah ini sengaja kita luncurkan biar lebih bervariasi dan pelanggan kita di sini tidak bosan dengan menu-menu Padang. Jadi kita hadirkan menu kuah khas nusantara,” terang Dedi, pemilik Dapur Neka, Selasa 1 Oktober 2024.

Selain itu, semua kuah disuguhkan dalam kondisi hangat yang diletakkan di slow cooker. Sementara untuk isian sudah tertata rapi dalam mangkuk, para pelanggan tinggal pilih sesuai selera.

“Kuah yang hangat, membuat para penikmat makan siang jadi lebih berselera,” imbuh Dedi.

Pilihan menu makan siang lainnya yang menjadi favorit pelanggan dan sudah lekat di lidah mereka adalah menu-menu khas Minang seperti nila sambal merah, ayam serundeng, ayam cabe merah, asam padeh, tambunsu, rendang, telur dadar Padang, dan lainnya.

BACA JUGA:Sarapan Enak di Palembang, Dapur Neka Sedia Menu Makan Siang Autentik Minang dari Pukul 6 Pagi, Ada Nasi SEK

Tersedia juga menu sayur seperti tumis tauge, tumis sawi hijau, dan lainnya. Semua menu yang dibanderol mulai dari Rp12.000.

Kantin yang diperuntukkan bagi karyawan dan nasabah Bank Mandiri ini buka dari Senin hingga Jumat mulai pukul 07.00 - 17.00 WIB.

 

 

Sumber: