Sarapan Enak di Palembang, Dapur Neka Sedia Menu Makan Siang Autentik Minang dari Pukul 6 Pagi, Ada Nasi SEK

Sarapan Enak di Palembang, Dapur Neka Sedia Menu Makan Siang Autentik Minang dari Pukul 6 Pagi, Ada Nasi SEK

Aneka menu di Dapur Neka yang memiliki khas autentik Minang yang bisa dimakan saat sarapan.-henny/radarpalembang.com-

SUMSEL, RADARPALEMBANG.COM – Cari sarapan enak di Palembang? Langsung melimpir ke Dapu Neka.

Sebab, saat ini Dapur Neka kembali hadir dengan menyediakan menu makan siang autentik Minang, di waktu sarapan dari pukul 6 pagi.

Sarapan enak di Palembang ini juga memiliki tempat yang lebih luas. Plus, tambahan ruang di lantai 2.

“Kita kemarin kekurangan man power. Kalau pagi kita buka sarapan street food, kita juga buka di kantin Kanwil Bank Mandiri, jual di mobil, belum lagi pesanan untuk nasi kotak setiap hari selalu ada, alhamdulillah, sekarang sudah buka lagi,” tutur Dedi, pemilik Dapur Neka , Kamis 4 Januari 2024.

BACA JUGA:Autentik Minang, Ini Harga Lengkap Paket Nasi Kotak Dapur Neka Terbaru, Rasa Istimewa Wajib Coba

Dedi menambahkanb, Dapur Neka tetap menawarkan konsep nasi SEK (Sebungkus Kenyang) khas Pariaman dengan harga mulai dari Rp 10.000.

Nasi SEK disajikan mulai pukul 6.00 WIB berbarengan dengan sarapan street food. Hanya saja, untuk lauk pauk nasi SEK ini belum terlalu lengkap.

“Nasi SEK ini nasi putih ala makan siang dengan porsi setengah makan siang serta lauk pauk yang tidak terlalu berat seperti tumis sayur, ayam, ikan goreng biasa, telur dadar Padang,” jelasnya.

Lauk pauk yang disediakan, lanjut Dedi juga bisa dijadikan topping menu sarapan seperti lontong dengan aneka gulai, nasi goreng Padang, nasi kebuli, nasi uduk, dan nasi goreng Hongkong, 

BACA JUGA:Dapur Neka Kini Tampil Lebih Eye Catching, Street Food di Kota Palembang

Sementara untuk sajian menu lengkap seperti rendang, gulai tunjang, ayam bakar, dendeng, tambusu,dan lainnya tersedia pukul 08.00 WIB.

Pihaknya juga menyediakan ruang di lantai 2 dengan interior mural di sepanjang dinding sehingga ruang terlihat lebih menarik.

“Kita hadirkan mural di dinding ini biar kesannya lebih modern. Konsep kita tetap Minang, cuma kita juga ingin menggaet anak muda untuk datang ke sini. Rencana ke depan kita bakal ada karaoke,” terang Dedi.

Dapur Neka juga melayani pesanan nasi untuk berbagai acara. Tersedia tiga paket kemasan, ada nasi bungkus biasa, nasi dalam kemasan styrofoam, dan nasi kotak.

Sumber: