Rimboen Coffee & Eatery, Nyaman Buat Nongkrong dan Punya Spot Foto Keren

Rimboen Coffee & Eatery, Nyaman Buat Nongkrong dan Punya Spot Foto Keren

Rimboen Coffee & Eatery hadir mewarnai deretan kuliner di Kota Palembang tepat di Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia.-Henny/radarpalembang.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Satu lagi tempat nongkrong baru, Rimboen Coffee & Eatery hadir mewarnai deretan kuliner di Kota PALEMBANG tepat di Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia.

Tempat yang berlokasi di Jalan Diponegoro Palembang ini punya tiga daya tarik atau  kelebihan, mulai dari tempat yang nyaman, spot foto Estetik serta beragam menu yang menggelitik lidah.

“Tempat ini konsepnya kafe dengan multi fungsi. Kami menjual tempat, spot foto, sekaligus menu. Kalau kafe rata-rata kan peminatnya anak muda, tapi kita tetap menyasar family juga,” tutur Taufik Ibrahim, Owner Rimboen Coffee & Eatery, Sabtu 17 Agustus 2024.

Apalagi, kafe dengan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB ini punya beberapa tempat, ada outdoor, semi outdoor, serta ruang VIP full AC.

BACA JUGA:Pindah Lokasi, Six to Six Makin Lengkap, Ada Menu Prasmanan

Untuk outdoor dijelaskan Taufik, lebih disukai kalangan muda, Sedangkan family atau keluarga bisa menggunakan ruang VIP dengan kapasitas sekitar 16 orang  untuk kumpul  sambil menikmati fasilitas karaoke. 

Bagi pengunjung yang berada di outdoor, bisa menyantap menu sembari menikmati lantunan live music yang disuguhkan pemain lokal dari atas panggung.

“Untuk live music saat weekday kita hadirkan akustik, sedangkan Jumat, Sabtu, Minggu, itu full band,” jelasnya.

Sementara, untuk pilihan menu tersedia antara lain Nasi goreng, Seblak, Bakso & Mie Ayam, mie Bangladesh, ayam geprek & Ayam Bakar,pecel lele, seafood tumpah, kwetiau, mie tumis, hingga menu kekinian.

BACA JUGA:Kedai Merpati Buka Kembali, Daging Balado Jadi Incaran Pelanggan

Pihaknya juga memberikan promo soft opening diskon 20 persen untuk semua menu makanan dan minuman yang berlaku selama satu minggu.

Masih kata dia, di luar harga promo, pihaknya memberikan harga yang sangat terjangkau, seperti Paket Pecel lele misalnya, hanya dibanderol Rp18.000 saja.

Sumber: