Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, BPJS Kesehatan Palembang Sapa Peserta JKN, Minta Saran dan Masukan

Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, BPJS Kesehatan Palembang Sapa Peserta JKN, Minta Saran dan Masukan

PPS Kepala Cabang BPJS Kesehatan Palembang, Angga Firdauzie menyapa peserta JKN di Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas 2024.-BPJS Kesehatan Palembang -

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Palembang Terapkan Daftar JKN Sistem Dropbox PBPU di FKTP Klinik Sahabat Mandiri

"Alhamdulillahnya, saya dipindahkan ke ruang VIP tanpa dikenakan biaya tambahan. Ini menjadi salah satu bukti bahwa peserta JKN mendapat perlakuan istimewa sesuai dengan hak yang mereka miliki,"ujar Hardini. 

Meskipun demikian, Hardini berharap agar BPJS Kesehatan terus meningkatkan kualitas pelayanannya.

Khususnya dalam hal sistem antrean, meskipun secara keseluruhan dirinya merasa pelayanan yang diberikan sudah cukup baik.

Hari Pelanggan Nasional di BPJS Kesehatan Kantor Cabang Palembang menjadi momentum penting untuk mendengarkan langsung suara dari peserta JKN. 

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Palembang Gelar FGD PIPP RS, Perkuat Layanan Fasilitas Kesehatan

BACA JUGA:Layanan Kantor BPJS Kesehatan Tetap Buka Selama Libur Lebaran, Himbau Peserta Gunakan Aplikasi Mobile JKN

Melalui testimoni yang diberikan oleh peserta seperti Amir dan Hardini, BPJS Kesehatan mendapatkan masukan yang berharga untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan mereka. 

Para peserta umumnya menyampaikan apresiasi atas pelayanan yang telah mereka terima, namun tetap berharap adanya peningkatan di beberapa aspek.

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Palembang, Angga Firdauzie, menegaskan masukan dari peserta akan dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan ke depannya.

"Dengan mendengarkan langsung dari peserta, BPJS Kesehatan dapat memastikan bahwa kebutuhan dan harapan mereka terpenuhi, serta pelayanan yang diberikan selalu sesuai dengan standar yang diharapkan,"kata dia. 

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Beri Penghargaaan ke Ditreskrimsus Polda Sumsel

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Supervisi Antrian Online di 2 Rumah Sakit, Ini Hasilnya

"Hari Pelanggan Nasional ini bukan hanya sekadar peringatan, tetapi juga menjadi langkah konkret BPJS Kesehatan dalam mewujudkan layanan yang lebih baik dan lebih responsif terhadap kebutuhan peserta JKN,"ujar dia.

Sumber: