Berawal Dari Tiktok , Artis Cantik Minang Fauzana Jatuh Cinta Kepada Mas Iyun Tukang Arit dari Tulung Agung

 Berawal Dari Tiktok , Artis Cantik Minang Fauzana  Jatuh Cinta Kepada Mas Iyun Tukang Arit dari Tulung Agung

Cinta artis cantik Minang Fauzana berlabuh kepada Mas Iyun, seorang tukang ngarit dari Tulung Agung Jawa Timur--

Mereka memanggil artis cantik Minang yang berasal dari Pariaman Sumatera Barat ini dengan panggilan Bunda Fauzana dan Paduka Ratu. Sedang Mas Iyun mereka panggil Paduka Raja serta ada juga yang memanggilnya Ketua.

Saat ini mereka berdua memang sedang menjadi artis populer di TikTok. Saat mereka live berdua penontonnya selalu ratusan ribu, bahkan pernah mencapai   250 ribu.

BACA JUGA:Rossa Sukses Bius Penggemar saat Meet & Greet All Access To Rossa 25 Shining Years di Palembang

BACA JUGA:Wow! Staycation Pas Hari Kemerdekaan di The Zuri Palembang Cuma Bayar Rp179 Ribuan

Dan saat ini di TikTok Indonesia mereka bedua menempati posisi teratas jumlah penonton terbanyak live TikTok.

Saat Bunda Fauzana dan Mas Iyun si tukang ngarit  live, Rakyat TikTok, merasa sangat terhibur dengan kegokilan dan kebucinan mereka.  

Tanpa malu-malu Fauzana dan Iyun saling mengungkapkan perasaan. Saling ngegombal.  Mereka benar-benar mempertontonkan sebuah reality show yang sangat menghibur.  

Mas Iyun  selain sederhana juga terlihat lugu  tetapi mampu mengeluarkan kata-kata yang membuat penonton gemes. Sementara itu, Bunda Fauzana adalah seorang wanita berhijab yang  lincah terkadang ceplos-ceplos dan manja.  

Penonton mereka pun  membuat komunitas dengan berbagai macam nama. Sebut saja, Sahabat Ngarit, Sahabat Ngarit Nusantara, Yunfa (Iyun Fauzana) Yunfa Lover dan lain-lain.

BACA JUGA:Pertama di Palembang Sneaker Week Festival Hadir di Palembang Icon

BACA JUGA:Film Bangsal Isolasi Tayang Perdana Hari Ini, Dibintangi Kimberly Ryder, Penyamaran Seorang Jurnalis Perempuan

Saat ini, komunitas itu sudah terbentuk di sejumlah provinsi di Indonesia.

"Mas, Maafkan kesalahan aku hari ini yo,''  Itulah salah satu kalimat yang penonton live klepek-klepek. Berbagai Video (VT) TikTok pun bermunculan yang berisi sanjungan kepada Bunda Fauzana.

''Bunda Paduka Ratu, terbuat dari apa hatimu yang selembut itu.''  Pada VT Lainnya, '' Bunda Fauzana kamu adalah wanita muslimah sejati.  Jarang sekali para istri yang selalu meminta maaf kepada suaminya setiap hari.''

Pada VT dan komentar lainnya. ''Dalam era sekarang ini, mencari wanita seperti ini, ibarat mencari jarum dalam jerami. Belum tentu dapat ditemukan 1 dari sejuta wanita.''

Sumber: