Pertama di Palembang Sneaker Week Festival Hadir di Palembang Icon

Pertama di Palembang Sneaker Week Festival Hadir di Palembang Icon

Palembang Icon menghadirkan “Sneakers Week Festival” dengan menampilkan trend sneakers dan wearshirt terkini untuk pertama kalinya di Kota Palembang pada tanggal 7 - 11 Agustus 2024.-palembang icon-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.IDPALEMBANG Icon menghadirkan “Sneakers Week Festival” dengan menampilkan trend sneakers dan wearshirt terkini untuk pertama kalinya di Kota PALEMBANG pada tanggal 7 - 11 Agustus 2024.

Kegiatan ini melengkapi  “Freshness Xperiences” yang digelar Palembang Icon sejak 15 Juli 2024.

Kampanye "Freshness Xperiences" yang berlangsung hingga tanggal 15 September 2024 ini merupakan bagian dari komitmen Palembang Icon untuk meningkatkan pelayanan pengunjung untuk menciptakan suasana belanja yang nyaman sebagai destinasi belanja warga Palembang yang menyenangkan.

Sneaker Culture Week yang  digelar di Main Atrium Palembang Icon lantai Ground dengan menampilkan 23 brand ternama antara lain : Prepp Studio, Brodo, Erspo, Dodds, Niion, Roughneck, Saint Barkley, Leaf, Popculine, TVF, Reclays, Paddy, Valz Store, Rockmen, Gio Cardin, Keith, Soulfifteen, Spammer, Kaum Adam, Sandalsloup, Xusha, Earth Major, dan brand lainnya yang cukup dikenal masyarakat pecinta sneaker dan fashion gaya casual. 

BACA JUGA:STACCATO Kembali Hadir di Palembang Icon, Tampil dengan Konsep Baru yang Elegan

Untuk memberikan hiburan kepada pengunjung Sneakers Culture Week. Palembang Icon juga menghadirkan berbagai aktifitas seru seperti Coloring Competition, Sneaker Talkshow, Band Performance by Ade Risky 8 Agustus, Fingerboard Competition, DJ Performance 9 Agustus, Dance Show & Competition by Evo 10 Agustus, dan Shoes Painting Workshop 11 Agustus di atrium Palembang Icon. 

Selain dapat berbelanja kebutuhan gaya casual terkini dengan pilihan tenant-tenant yang hadir di Sneakers Culture Week, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik pada program Lucky Roll.

Pengunjung yang berbelanja di Sneakers Culture Week dengan minimal pembelanjaan  Rp. 1.000.000 berkesempatan langsung untuk mendapatkan hadiah berupa 1 sneakers , 1 smartphone dan puluhan voucher hadiah menarik lainnya dengan cara menukarkan langsung struk belanja di tenant bazar dan melakukan undian langsung di meja kasir Sneakers Culture Week yang berlokasi di atrium Palembang Icon.

Didi Simon, Regional Mall Director Palembang menjelaskan, kegiatan Sneaker Culture Week  menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam program campaign Palembang Icon “Freshness Xperiences” dimana melalui campaign ini kami ingin menyelaraskan kenyamanan mal, keberagaman tenant serta keberagaman kegiatan yang kami sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:ASICS Store Buka di Palembang Icon Mall, Hadirnya Fasilitas FOOT ID

“Sehingga Palembang Icon selain menjadi ikonik mal, juga menjadi pusat perbelanjaan yang ideal bagi keluarga dengan menyediakan aktifitas yang berbeda pada setiap anggota keluarga pada setiap kunjungannya di Palembang Icon,” ujarnya, Selasa 6 Agustus 2024.

Masih kata Didi, sebagai ikon pusat perbelanjaan di kota Palembang, pihaknya terus berkomitmen untuk menghadirkan signature event bagi masyarakat Palembang dan berupaya memberikan moment yang berbeda pada setiap kunjungan di Palembang Icon.

Sumber: