Terungkap Ini Alasan yang Buat Andre Taulany Ceraikan Sang Istri

Terungkap Ini Alasan yang Buat Andre Taulany Ceraikan Sang Istri

Alasan yang membuat komedian Andre Taulany mengajukan permohonan talak cerai terhadap istrinya, Rien Wartia Triginia--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.ID - Berikut alasan yang membuat komedian Andre Taulany mengajukan permohonan talak cerai terhadap istrinya, Rien Wartia Triginia.

Kabar mengejutkan datang dari komedian sekaligus mantan vokalis Stinky, Andre Taulany, mengajukan permohonan talak cerai terhadap istrinya, Rien Wartia Triginia atau yang lebih akrab disapa Erin Taulany.

Permohonan cerai tersebut diajukan Andre Taulany ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten.

Kuasa hukum Andre Taulany, Novio Manurung, menyampaikan alasan utama gugatan cerai ini adalah karena ketidakcocokan yang sudah lama terjadi di antara pasangan yang menikah pada 2005 tersebut.

BACA JUGA:Rossa Sukses Bius Penggemar saat Meet & Greet All Access To Rossa 25 Shining Years di Palembang

BACA JUGA:Pertama di Palembang Sneaker Week Festival Hadir di Palembang Icon

"Berdasarkan informasi dari klien kami memang sudah tidak akur dan ada ketidakcocokan," ujar Novio Manurung saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kamis, 8 Agustus 2024.

Namun, saat ditanya lebih lanjut mengenai apa yang menjadi pemicu ketidakcocokan tersebut, Novio memilih untuk tidak membeberkannya. "Ya namanya rumah tangga ya pasti ada sedikit atau kurang cocok," tambahnya.

Proses sidang cerai ini pun sudah berjalan. Pada sidang pertama, agenda yang dibahas adalah mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh pihak Andre Taulany.

Saksi-saksi tersebut merupakan orang-orang terdekat yang mengetahui tentang percekcokan antara Andre dan Erin. "Ini sidang tertutup jadi memang orang dekat Andre," ungkap Novio.

BACA JUGA:Keunikan Cooking Class di Salatin Hotel, Moms Bisa Konsultasi Kesehatan Anak

BACA JUGA:Mulai 1 Agustus 2024, Ada Dino di PTC Mall, Sangat Nyata dan Bikin Gemes, Cek Tiketnya di Sini

Meskipun sedang dalam proses cerai, Andre Taulany dan Erin dikabarkan masih berkomunikasi dengan baik."Masih komunikasi masih baik antara Andre dengan Mbak Erin masih sangat baik," lanjut Novio.

Andre-Erin Masih Liburan Bersama Meski Dalam Proses Cerai 

Sumber: