WOW! Garansi Pelayanan 1 Jam Selesai di Kantor Lurah 14 Ulu Kota Palembang

WOW! Garansi Pelayanan 1 Jam Selesai di Kantor Lurah 14 Ulu Kota Palembang

Lurah 14 Ulu memberikan garansi pelayanan 1 jam selesai untuk pengurusan berkas berupa surat-surat atau dokumen dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.--

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.ID-Gebrakan terbaru diluncurkan oleh Lurah 14 Ulu, Fristo Emilio,SE.,MM untuk warga di wilayah lingkungannya. Apa itu? 

Nah, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Lurah 14 Ulu memberikan program pengurusan surat bergaransi.

Warga yang mengurus administrasi berkas atau surat-surat dipastikan selesai tidak lebih dari 1 jam. Garansi pelayanan yang diberikan Lurah satu ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini terlihat radarpalembang.id pada Rabu 14 Agustus 2024 di kantor Lurah 14 Ulu Jalan KH. Azhari No.281, RT.16, 14 Ulu, Kec. Seberang Ulu II Kota Palembang.

BACA JUGA:Jaksa Geledah Kantor BPN dan Bapenda Kota Palembang, Berkas Dokumen Disita

BACA JUGA:Pj Sekda Aprizal Hasyim Siap Kerja Cepat Benahi Berbagai Permasalahan di Kota Palembang

Juga terpantau di akun Instagram pribadi Lurah 14 Ulu@Emiliofristo111 yang mengunggah postingan pengurusan surat di Kelurahan 14 Ulu "Garansi Pelayanan 1 Jam Selesai"

Tercantum pula di akun IG itu nomer kontak yang bisa dihubungi yaitu 082278824833.

"Garansi pelayanan 1 jam selesai, kita berikan bukti dan bakti kita kepada masyarakat," tulis Fristo Emilio di akun instagramnya.

BACA JUGA:Suporter Sriwijaya FC Bawa Keranda Jenazah ke Pemprov Sumsel, Ungkap 5 Persoalan Utama Klub

BACA JUGA:Santika Ajak Asah Kemampuan Anak dengan Kreasi Hias Mini Tumpeng

Sementara itu, dalam memperingati HUT RI ke 79 tahun, Kelurahan 14 Ulu gelar berbagai macam perlombaan diantaranya Lari Karung dan Tarik Tambang.

Perlombaan bertempat di Kantor Lurah 14 Ulu Jalan Gumay No.1 RT. 22 Kecamatan Seberang Ulu Dua, Palembang yang dimeriahkan oleh warga dan anggota PKK kelurahan.

“Ya, kita mengundang para ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) untuk mengikuti lomba ini, bertujuan agar para Rt dapat kompak,” Ujar Fristo Emilio, SE., MM

Sumber: