Pj Sekda Aprizal Hasyim Siap Kerja Cepat Benahi Berbagai Permasalahan di Kota Palembang

Pj Sekda Aprizal Hasyim Siap Kerja Cepat Benahi Berbagai Permasalahan di Kota Palembang

Pj Sekda Kota Palembang Aprizal Hasyim siap kerja cepat dalam membenahi berbagai permasalahan di Kota Palembang, usai dirinya dilantik hari ini, Kamis 1 Agustus 2024. --sumeks.co

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Setelah resmi sebagai Pj Sekda Kota Palembang, Aprizal Hasyim siap bekerja cepat membenahi berbagai permasalahan di Kota Palembang.

Ha ini berdasarkan perintah Pj Wali Kota Palembang A Damenta usai ia dilantik pada hari ini, Kamis 1 Agustus 2024. 

Dikatakan oleh Wali Kota Palembang, bahwa ini adalah tugas berat, suatu pekerjaan rumah untuk membenahi berbagai permasalahan Kota Palembang yang ada di depan mata.

"Kepada Pj Sekda Kota Palembang yang baru saja dilantik agar dapat menyesuaikan dengan ruang lingkup baru," ujar A Damenta di Ruang Rapat Parameswara, pagi ini, Kamis 1 Agustus 2024.

BACA JUGA:Aprizal Hasyim Resmi Jabat Pj Sekda Kota Palembang per 1 Agustus 2024

BACA JUGA:Ratu Dewa Pamit pada Ribuan ASN Palembang, Pensiun Dini Per 1 Agustus 2024

Menurut Damenta, pelantikan ini sebagai salah satu mekanisme pengisian kekosongan sementara dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Agar pelayanan publik tetap dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuannya, termasuk mempersiapkan penyelenggaraan open building jabatan Sekretaris Daerah Kota Palembang.

"Tidak akan mungkin dapat kita selesaikan sendiri, oleh karena itu bangun kolaborasi dan bersinergi bersama jajaran OPD Kota Palembang dari strata bawah hingga pratama maupun madya.

Serta perkuat hubungan dengan forkopimda, pemerintah provinsi dan pemerintah pusat dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Palembang," katanya.

BACA JUGA:Suporter Sriwijaya FC Bawa Keranda Jenazah ke Pemprov Sumsel, Ungkap 5 Persoalan Utama Klub

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Lantik 246 Pejabat Struktural dan Fungsional, 3 di Antaranya Kepala Dinas

Sementara, Pj Sekda kota Palembang Aprizal Hasyim yang sebelumnya adalah Kadishub Kota Palembang mengatakan akan terus berkoordinas secepatnya kepada seluruh OPD agar bisa melayani masyarakat.

 "Tadi Pak Wali berpesan agar secepatnya mengambil langkah dan menyelesaikan tugas dan melayani masyarakat," ujar Aprizal.

Sumber: