Ini Komentar Bos Mitsubishi soal Hancurnya Pasar Otomotif Thailand Akibat Mobil Listrik

Ini Komentar Bos Mitsubishi soal Hancurnya Pasar Otomotif Thailand Akibat Mobil Listrik

Berikut komentar Takao Kato Chief Executive Officer (CEO) Mitsubishi Motors Corporation soal hancurnay pasar otomotif di Thailand akibat mobil listrik--

BACA JUGA:Pulau Sumatera Sumbang 32 Persen Penjualan Truk di Mitsubishi Fuso

BACA JUGA:Mitsubishi XFORCE Hadir di Palembang, SUV Compact Ini Mulai Dikirim November Mendatang

Layaknya kebanyakan pabrikan Jepang, Mitsubishi bermain lebih pragmatis. Mereka tak ingin langsung membawa masyarakat ASEAN untuk terjun total ke kancah mobil listrik murni, melainkan datang dengan mobil hybrid.

Strategi tersebut justru dianggap diterima dengan baik oleh pasar. Mitsubishi mengklaim model hybrid yang mereka luncurkan diminati oleh konsumen dan bahkan melebihi ekspektasi.

"Di saat yang bersamaan, kami meluncurkan Xpander Hybrid di Thailand dan itu sangat diterima oleh konsumen di Thailand. Bahkan itu sangat di atas ekspektasi kami," ujar Kato.

Mitsubishi juga akan bermain strategi yang sama di Indonesia. Alih-alih mendatangkan mobil listrik murni dalam waktu dekat, pabrikan asal Jepang ini berjanji untuk segera membawa mobil hybrid-nya ke Tanah Air.

"Jadi seperti yang saya bilang, banyak kompetitor yang akan datang tapi kami sangat percaya diri dan kami sudah mendapatkan hasil yang sangat baik. Harapannya kami bisa mengulangi hal tersebut di Indonesia juga," tutup Kato.

 

 

Sumber: