Pulau Sumatera Sumbang 32 Persen Penjualan Truk di Mitsubishi Fuso

Pulau Sumatera Sumbang 32 Persen Penjualan Truk di Mitsubishi Fuso

Unit Mitsubishi Fuso Fighter X yang dipajang dalam ajang FUSO Truck Campaign 2023, Jumat 3 November 2023 malam.-DavidKarnain/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mencatat Pulau Sumatera memberikan sumbangsih penjualan truk sebesar 32 persen dari total nasional terhadap bisnisnya.

"Untuk di Sumsel, angkanya (market share) cukup besar,"kata Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono, di Palembang, Jumat 3 November 2023 malam.

Besarnya pasar truk di Sumatera ini tak lepas dari kondisi sumber daya alam yang ada, terutama di pertambangan dan perkebunan.

"Pasar (penjualan truk) Sumatera ini memberikan kontribusi dikisaran 30 sampai dengan 32 persen terhadap nasional,"ungkap Duljatmono.

BACA JUGA:Mitsubishi XFORCE Hadir di Palembang, SUV Compact Ini Mulai Dikirim November Mendatang

Sebagai apresiasi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali menggelar acara tahunan khas Mitsubishi Fuso. 

Berupa FUSO Truck Campaign 2023 di ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Jumat 3 November 2023 malam.

Di Palembang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan dealer PT Lautan Berlian Utama Motor.

Setidaknya ada lebih 300 tamu undangan yang merupakan konsumen setia Mitsubishi Fuso hadir dalam FUSO Truck Campaign 2023.

 BACA JUGA:Pekan Ini, Compact SUV Mitsubishi XForce Bakal Dipamerkan ke Warga Palembang

Dalam kegiatan FUSO Truck Campaign 2023, KTB, Konsumen dan dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk kemajuan bisnis bersama. 

"Adanya event ini, kita makin mendekati diri dengan para konsumen, menjaga silaturahmi, menjaga realitionship atau menjaga hubungan,"kata Duljatmono.

Selain itu, FUSO Truck Campaign 2023, acara yang digelar distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso tersebut menjadi bentuk apresiasi pada sederet loyal customer.

"Di event FUSO Truck Campaign 2023, kita juga memberikan apresiasi berupa the best costumer, dan ini mempererat hubungan kita dalam jangan panjang dengan konsumen,"ungkap Duljatmono.

Sumber: