Mitsubishi XFORCE Hadir di Palembang, SUV Compact Ini Mulai Dikirim November Mendatang

Mitsubishi XFORCE Hadir di Palembang, SUV Compact Ini Mulai Dikirim November Mendatang

Mitsubishi XFORCE Hadir di Kota Palembang Palembang, dengan menggelar pameran auto show dari tanggal 12 sampai dengan Oktober 2023.-DavidKarnain/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Mitsubishi XFORCE Hadir di Kota Palembang Palembang, dengan menggelar pameran auto show dari tanggal 12 sampai dengan Oktober 2023.

Bagi kamu ingin melihat unit Mitsubishi XFORCE dari dekat maka datang saja ke atrium Palembang Trade Cente atau PTC Mall.

Hadirnya Mitsubishi XFORCE di Palembang merupakan rangkaian melanjutkan penjelajahannya di Pulau Sumatera. 

Sebelumnya, unit Mitsubishi XFORCE telah diperkenalkan sejumlah kota besar di Pulau Sumatera.

BACA JUGA:Pekan Ini, Compact SUV Mitsubishi XForce Bakal Dipamerkan ke Warga Palembang

Mitsubishi XFORCE terlebih dahulu diperkenalkan ke Pulau Sumatera melalui beberapa kota besar yakni Pekanbaru, Medan, dan pada pekan lalu di Padang.

Kendaraan penumpang dengan model Compact SUV 5 seater Mitsubishi XFORCE ini memiliki bodi berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik dan kenyamanan

"Mitsubishi XFORCE memulai produksinya Oktober ini dan unit akan langsung dikirim ke konsumen mulai November,"kata Director of Sales & Marketing PT MMKSI, selaku penyelenggara pameran, Irwan Kuncoro, Kamis 12 Oktober 2023 siang. 

Tentunya, sambung Irwan Kuncoro, pengiriman unit Mittsubishi XFORCE dengan urutan pengiriman sesuai daftar antrian.

BACA JUGA:Siap-siap, Mitsubishi XForce Bakal Hadir di Palembang, 12 hingga 15 Oktober 2023

Mengenai potensi permintaan dari Palembang, menurut Irwan Kuncoro, Palembang merupakan kota yang berkembang sangat pesat belakangan ini, dengan pertumbuhan infrastuktur dan akses jalan antar kota antar provinsi yang semakin luas sehingga dapat menunjang kegiatan perekonomian di kota tersebut.

Untuk mendukung mobilitas dan life’s adventure masyarakat di Palembang dan sekitarnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi XFORCE melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di Palembang.

Untuk spesifikasinya, Mitsubishi XFORCE didukung utilitas fitur seperti desain yang futuristik, interior yang luas dengan berbagai ruang penyimpanan dan fitur keselamatan yang canggih siap memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Masyarakat yang penasaran bisa merasakan langsung kecanggihan teknologi dan kegagahan mobil ini, karena tersedia unit test drive selama pameran berlangsung

Sumber: