Aprizal Hasyim Resmi Jabat Pj Sekda Kota Palembang per 1 Agustus 2024

Aprizal Hasyim Resmi Jabat Pj Sekda Kota Palembang per 1 Agustus 2024

Aprizal Hasyim resmi menjabat Pj Sekda Kota Palembang per 1 Agustus 2024.--sumeks.co

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Aprizal Hasyim resmi menjabat sebagai pejabat (Pj) sekretaris daerah (sekda) kota Palembang, per hari ini, Kamis 1 Agustus 2024.

Aprizal Hasyim dilantikoleh Pj Wali Kota Palembang, A Damenta, di ruang auditorium Pemkot Palembang, pukul 08.00 WIB. Afrizal Hasyim sebelumnya adalah sebagai Kadishub Kota Palembang. 

Afrizal Hasyim menggantikan Sekda Ratu Dewa yang telah mengajukan pensiun dini per 1 Agustus 2024, karena akan bertarung di kontes Pilkada Wali Kota Palembang pada 27 Nopember 2024 mendatang.

Dalam sumpahnya, Afrizal Hasyim berjanji akan menjalankan tugas dengan amanah dan tidak akan menyalahgunakan wewenang jabatan untuk kepentingan pribadi.

BACA JUGA:Ratu Dewa Pamit pada Ribuan ASN Palembang, Pensiun Dini Per 1 Agustus 2024

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Lantik 246 Pejabat Struktural dan Fungsional, 3 di Antaranya Kepala Dinas

"Saya bersumpah akan menjalan tugas sebagaimana mestinya dan tidak akan menyalahgunakan wewenang jabatan demi kepentingan pribadi.

Saya akan berusaha dan amanah dalam menjalankan tugas ini.

Untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat bukan kepentingan pribadi, kelompok ataupun golongan," ujar Aprizal Hasyim dalam sumpahnya saat dilantik.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Palembang yang telah mempercayainya untuk mengemban tugas, amanah sebagai Pj Sekda Palembang.

BACA JUGA:Suporter Sriwijaya FC Bawa Keranda Jenazah ke Pemprov Sumsel, Ungkap 5 Persoalan Utama Klub

BACA JUGA:Mulai 1 Agustus, Pemkot Palembang Bagikan Susu dan Telur Gratis, jadikan Palembang Zero Stunting

"Kami mengucap terimakasih kepada Pj Wali Kota Palembang seperti yang disampaikan bahwa kami diangkat menjadi Pj Sekda berdasarkan SK yang telah ditetapkan.

Kami akan berusaha menjalankan tugas sebagaimana mestinya untuk kepentingan masyarakat," terangnya kepada wartawan.

Sumber: