Siap-siap, All New Yamaha NMax Bakal Launching di Palembang Bulan Depan, Ini Spesifikasi Mesinnya

Siap-siap, All New Yamaha NMax Bakal Launching di Palembang Bulan Depan, Ini Spesifikasi Mesinnya

Kabarnya, unit Skutik bongsor Yamaha NMax Turbo andalan pabrikan asal Jepang tersebut akan segera diperkenalkan di Palembang.--

Tidak hanya saat akselerasi, Y-Shift juga dapat digunakan untuk melakukan deselerasi kecepatan motor ketika menghadapi jalanan yang menurun dan juga saat masuk ke tikungan (Cornering).

BACA JUGA:PT Thamrin Brother Gelar Maxi Classy Exhibition, Ragam Hadiah dan Promo Jelang Ultah Yamaha ke-50

Selain fitur-fitur terkait mesin, untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik, NMAX “Turbo” juga disematkan dengan fitur Dual Channel ABS, Traction Control System, Rear Sub Tank Suspension dan juga Ban Tubeless bertapak lebar.

Beralih bagian desain motor, NMAX “Turbo” kini memiliki tampilan DNA MAXi Yamaha yang lebih tegas, sporty dan juga mewah, dengan hadirnya sistem pencahayaan lampu depan Full LED yang dilengkapi dual projector untuk meningkatkan visibilitas saat berkendara.

Sistem pencahayaan bagian belakang pun sama, telah menggunakan teknologi Full LED dengan tampilan desain yang lebih moderen dan menarik.

Bagian kokpit NMAX ‘Turbo”, area layar Multi-Infotainment Display pun dibuat dengan detail untuk merefleksikan kesan mewah, informatif serta memudahkan akses tangan pengendara dalam mengoperasikan setiap fitur yang terdapat di stang kemudi.

Posisi berkendara nyaman dan ergonomis baik untuk sendiri maupun berbonceng juga tetap dipertahankan, namun dengan balutan desain jok baru yang lebih elegan dan premium.

BACA JUGA:Yamaha Filano Hybrid-Connected dengan Varian Baru, Ada 2 Warna Unggulan, Cek Spesifikasinya di Sini

Features SEMAXIN Canggih

Berbagai fitur canggih dan terbaik untuk mendukung kebutuhan berkendara konsumen turut disematkan. Seperti penggunaan layar Infotainment Display yang informatif dan menghibur.

Melalui fitur ini, pengendara dapat megkontrol pemutaran musik dari smartphone, mendapatkan informasi perkiraan cuaca, fungsi riding mode serta idikator Y-shift dan lain sebagainya.

Untuk memudahkan pengendara melakukan touring dan mengeksplorasi tempat-tembat baru, motor ini juga disematkan Navigation System dari Garmin Street Cross yang dapat menampilkan peta digital dengan petunjuk arah di layar Infotainment display.

Selain itu, untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi terkait kondisi sepeda motor dan data berkendara melalui smartphone, NMAX “Turbo” juga dilengkapi dengan fitur konektivitas, yaitu Y-Connect.

BACA JUGA:Memasuki Musim Hujan, Pengendara Sepeda Motor Harus Simak Tips Berikut Ini dari Yamaha Indonesia

Agar baterai smartphone pengendara dapat terus terisi selama perjalanan, Electric Power Outlet Type C juga telah tersedia untuk kompartemen bagian kiri motor.

Sumber: