Yamaha Filano Hybrid-Connected dengan Varian Baru, Ada 2 Warna Unggulan, Cek Spesifikasinya di Sini

Yamaha Filano Hybrid-Connected dengan Varian Baru, Ada 2 Warna Unggulan, Cek Spesifikasinya di Sini

Salah satu warna baru unggulan Yamaha Grand Filano Hybrid - Connected, yaitu NEO Yellow yang cerah sehingga menambah tampilan lebih outstanding.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Produk CLASSY Yamaha terus memiliki banyak peminat, seperti Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang menjadi pusat perhatian.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2023, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected telah menjadi produk unggulan fashion skuter matik Indonesia.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mendapat penghargaan sebagai Motorcycle of the Year 2023 dan Best Medium Retro Skutik 2023.

Penghargaan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memperkuat eksistensinya sebagai fashion skuter matik Indonesia yang tidak hanya memiliki desain berkelas.

BACA JUGA:Memasuki Musim Hujan, Pengendara Sepeda Motor Harus Simak Tips Berikut Ini dari Yamaha Indonesia

“Produk CLASSY Yamaha menjadi kategori skutik fashionable sehingga perlu terus mendapat sentuhan inovasi yang up to date,”kata Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing - Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Selasa 30 Februari 2024.

Salah satunya, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dengan menghadirkan penyegaran warna yang sesuai dengan selera konsumen masa kini.

 

Penyegaran warna baru ini juga menjaga antusias konsumen yang terus meningkat terhadap varian produk CLASSY Yamaha.

“Selain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, kami pun menghadirkan warna baru pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected baik pada tipe LUX maupun NEO,”ungkap dia.

BACA JUGA:5 Keunggulan LEXi LX 155, Yamaha Thamrin Brother Target Tinggi 400 Unit per Bulan

Yamaha Grand Filano Hybrid - Connected merefleksikan tren gaya hidup berkelas, dengan desain modern namun tetap elegan.

“Semoga upaya ini dapat menambah referensi konsumen dalam memilih produk-produk CLASSY Yamaha,”jelas Antonius Widiantoro.

Desain klasik yang timeless dan eksklusif mendukung gaya berkendara sepeda motor khususnya di perkotaan yang penuh dengan kesibukan namun ingin terlihat stylish dan menjadi pusat perhatian.

Tampilan berkelas semakin didukung dengan tren pilihan warna baru yang lebih segar dan modern pada dua tipe.

 

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Banyak Diminati, Mengusung Desain Retro Modern dengan Fitur Canggih

Tipe LUX dengan tampilan elegan tersaji dalam dua warna yaitu LUX White Pearl dan warna baru LUX Dark Silver yang semakin menambah kesan mewah bagi pengendaranya.

Kemudian tampilan warna lebih soft, terdapat pada Yamaha Grand Filano Hybrid - Connected varian NEO yang memiliki 5 pilihan warna.

Mulai dari warna NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve hingga NEO Yellow.

Dua pilihan warna diantaranya yang merupakan warna baru unggulan Yamaha Grand Filano Hybrid - Connected, yaitu NEO Pink Mauve dan NEO Yellow.

BACA JUGA:KEREN! Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Sambut Tahun Baru 2024

Untuk warna NEO Pink Mauve Yamaha Grand Filano Hybrid - Connected yang semakin menambah kesan modern dan fashionable serta NEO Yellow yang cerah sehingga menambah tampilan lebih outstanding.

 BACA JUGA:Yamaha Ajak Perempuan Rolling City Classy Days Out dan Berfoto Tempat Wisata Palembang

Sumber: