PT Thamrin Brother Gelar Maxi Classy Exhibition, Ragam Hadiah dan Promo Jelang Ultah Yamaha ke-50

PT Thamrin Brother Gelar Maxi Classy Exhibition, Ragam Hadiah dan Promo Jelang Ultah Yamaha ke-50

PT Thamrin Brother main dealer Yamaha Sumsel dan Bengkulu menggelar Maxi Classy Exhibition di Palembang Indah Mall, 22 hingga 24 Maret 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Thamrin Brother main dealer Yamaha Sumsel dan Bengkulu menggelar Maxi Classy Exhibition di Palembang Indah Mall, 22 hingga 24 Maret 2024.

Kegiatan Maxi Classy Exhibition digelar Yamaha melalui PT Thamrin Brother dalam ramaikan suasana Ramadhan di Palembang.

"Hari ini kita mengadakan Maxi Classy Exhibition,"kata General Manager PT Thamrin Brother main dealer Yamaha Sumsel dan Bengkulu, Billy Leonardi, Sabtu 22 Maret 2024.

Kegiatan ini, sambung dia, sampai dengan besok, Minggu 23 Maret dan dalam rangkaian kegiatan menyambut 50 tahun Yamaha pada Juli mendatang.

BACA JUGA:Yamaha Filano Hybrid-Connected dengan Varian Baru, Ada 2 Warna Unggulan, Cek Spesifikasinya di Sini

Dalam acara tersebut Yamaha memamerkan produk-produkt terbaru dari line Maxi Yamaha seperti Yamaha All New Nmax, Yamaha All New Aerox, Yamaha Lexi LX 155 dan juga Yamaha Xmax 250. 

Tak hanya Maxi Series, dalam acara tersebut, Yamaha juga menampilkan line up Classy Yamaha, yakni skuter matik bergaya classy seperti Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano.

"Maxi Classy Exhibition digelar juga dalam rangka memeriahkan Ramadhan tahun ini, apalagi antusias konsumen meningkat beberapa pekan terakhir,"ungkap Billy Leonardi.

Yamaha juga memberikan wadah bagi generasi muda untuk menampilkan bakat-bakatnya dalam acara, salah satunya Yamaha Moslem Kids Fashion Competition.

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Banyak Diminati, Mengusung Desain Retro Modern dengan Fitur Canggih

Dalam acara ini juga PT Thamrin Brother main dealer Yamaha turut mengapresiasikan minat konsumen di Palembang dengan memberikan program penjualan menarik.

'Hari ini dilengkapi program spesial pembelian unit sepeda motor dengan DP stared Rp 500 ribu dan ada potongan Rp 2,5 juta tergantung tipe yang dibeli dan masih banyak lagi,"kata dia.

Selain itu, Maxi Classy Exhibition dari PT Thamrin Brother main dealer Yamaha Sumsel dan Bengkulu juga menawarkan hadiah langsung bagi para konsumen yang hadir di lokasi acara pameran di Palembang Indah Mall.

"Ada sejumlah games menarik disiapkan selama Maxi Classy Exhibition, diantaranya putar 360, foto kompetisi, permainan mesin capit, spin muter dengan hadiah,"ujar dia.

Sumber: