Resmi Tiba di Palembang, Yamaha NMAX TURBO dan Yamaha NMAX TURBO Tech Max Bisa di Order Sekarang

Resmi Tiba di Palembang, Yamaha NMAX TURBO dan Yamaha NMAX TURBO Tech Max Bisa di Order Sekarang

Penyerahan unit Yamaha NMax Turbo kepada salah seorang konsumen yang telah indent di Palembang oleh PT Thamrin Brother main dealer Yamaha Sumsel dan Bengkulu.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Yamaha NMAX TURBO dan Yamaha NMAX TURBO Tech Max resmi tiba untuk konsumen di Palembang.

Diketahui, unit terbaru dari Yamaha ini ditunggu-tunggu konsumen Palembang sejak launching di 12 Juni 2024, di Jakarta.

Unit Yamaha NMAX TURBO dan Yamaha NMAX TURBO Tech Max bisa dipesan khususnya untuk area Palembang, Sumatra Selatan, dan Bengkulu yang merupakan area dari Thamrin Brothers sebagai Main Dealer Yamaha. 

Bertepatan, Rabu 24 Juli 2024, Thamrin Brothers Yamaha melakukan acara pengiriman simbolis Yamaha NMAX TURBO dan Yamaha NMAX TURBO Tech Max kepada 3 orang konsumen pertama di Palembang.

BACA JUGA:Siap-siap, All New Yamaha NMax Bakal Launching di Palembang Bulan Depan, Ini Spesifikasi Mesinnya

Acara ini pengiriman pemesanan Yamaha NMAX TURBO DAN NMAX TURBO Tech kepada konsumen di Palembang dikemas secara unik dengan tema Maximum Unboxing.

Tim Thamrin Brothers Yamaha secara eksklusif datang ke tiap rumah konsumen dengan membawa seorang influencer/komika kota Palembang untuk berinteraksi tanya jawab langsung dengan konsumen.

Kemudian selebrasi dilakukan dengan membuka box besar yang isinya Yamaha NMAX TURBO, tim Thamrin Brothers Yamaha juga beramai-ramai menyanyikan lagu selamat ulang tahun saat unboxing.

Karena salah satu konsumen ini baru saja merayakan ulang tahun dan mendapatkan kado spesial berupa Yamaha NMAX TURBO. 

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Tipe Neo Hadirkan Warna Baru, Neo Mint dan Neo Yellow, Cek Fitur dan Mesinnya di Sini

Selain mendapatkan keseruan acara unboxing, konsumen mendapatkan juga Helm Yamaha MAXi dan Helm Full Face Premium sebagai tanda apresiasi Thamrin Brothers Yamaha ke konsumen setianya.

Billy Leonardi sebagai General Manager Thamrin Brothers Yamaha menyatakan suatu kebahagiaan bagi kami akhirnya bisa secara bertahap memenuhi indent konsumen dari semenjak NMAX TURBO ini di launching secara nasional. 

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, kami berterima kasih atas antusias dari konsumen, sekaligus memohon maaf atas keterlambatan dan juga belum bisa dipenuhinya seluruh permintaan konsumen.

"Segera akan kami penuhi secara bertahap,"jelas dia.

Sumber: