Siap-siap, All New Yamaha NMax Bakal Launching di Palembang Bulan Depan, Ini Spesifikasi Mesinnya

Siap-siap, All New Yamaha NMax Bakal Launching di Palembang Bulan Depan, Ini Spesifikasi Mesinnya

Kabarnya, unit Skutik bongsor Yamaha NMax Turbo andalan pabrikan asal Jepang tersebut akan segera diperkenalkan di Palembang.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan All New Yamaha NMax, di Jakarta, pada Rabu 12 Juni 2024 lalu.

Lalu, bagaimana dengan pasar di Palembang? Kabarnya, unit Skutik bongsor andalan pabrikan asal Jepang tersebut akan segera diperkenalkan.

Saat ini, PT Thamrin Brother main dealer sedang menyiapkan unit All New Yamaha NMax untuk dipasarkan di Sumsel dan Bengkulu.

"Masih nunggu unit (All New Yamaha NMax) kita,"kata General Manager PT Thamrin Brother main dealer Yamaha Sumsel dan Bengkulu, Billy Leonardi, Rabu 26 Juni 2024.

BACA JUGA:Yamaha Thamrin Brothers Palembang Nonton Bareng WSSP300 Round 3 di Ooma Cafe Bar

Mengenai waktunya, Billy Leonardi memastikan segera mungkin hadir di Palembang dan konsumen langsung bisa order unit All New Yamaha NMax.

"Kemungkinan di Juli pertengahan,"jelas Billy Leonardi, kepada radarpalembang.com.

Selain itu, PT Thamrin Brother main dealer Yamaha Sumsel dan Bengkulu juga tengah mematangkan persiapan test ride untuk unit All New Yamaha NMax.

"Nanti ad plan mau ajak jurnalis untuk langsung test ride motornya langsung,"ungkap Billy Leonardi 

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan NMAX Turbo 2024 yang Tercanggih di Dunia, Tampil Lebih Sporty dengan Desain Semakin Mewah

Seperti diketahui, Yamaha Nmax terbaru hadir dalam empat varian, yakni NMAX Neo, NMAX Neo S Version, NMAX Turbo dan NMAX Turbo Tech MAX.

All New Yamaha NMax dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “Turbo” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara.

Nilai premium itu dapat dilihat dari tampilan desain dan juga kelengkapan fitur First Class yang tersemat.

Sementara Fun Tech, merujuk kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi Turbo.

Sumber: