Blak-blakan Soal Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone Rp 3 Jutaan yang Super Ngebut di Kelasnya

Blak-blakan Soal Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone Rp 3 Jutaan yang Super Ngebut di Kelasnya

review lengkap Infinix Note 40 Pro 5G Smartphone Kelas menengah yang super ngebut dibandrol dengan harga Rp 3 Jutaan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut review lengkap Infinix Note 40 Pro 5G Smartphone Kelas menengah yang super ngebut dibandrol dengan harga Rp 3 Jutaan.

Belum lama ini telah hadir Smartphone kelas menengah yang diklaim super ngebut yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G. 

Hadir dengan jaringan 5G dan mengusung chipset MediaTek Dimensity 7020 tentunya membuat Infinix Note 40 Pro yang sebelumnya berjaringan 4G menjadi lebih gesit 

Karena diklaim sebagai Smartphone kelas menengah harga yang ditawarkan untuk  Infinix Note 40 Pro 5G adalah  Rp3.799.000 oleh sebab itu ponsel pintar satu ini layak dipertimbangkan.

BACA JUGA:Daftar 10 Smartphone Samsung Harga Rp 3 Jutaan, Kualitas Top, Sudah 5G Pula

Tanpa banyak basa-basi lagi mari kita simak review lengkap Infinix Note 40 Pro 5G berikut ini:

Desain/Tampilan 

Dari segi desain atau tampilan Infinix Note 40 Pro 5G sama persis seperti varian 4G ny. Kesan premium tam[ak pada layar 3D-Curved yang melengkung 55 derajat ke samping dan punya bezel ultra tipis simetris yang enak dilihat dan nyaman digenggam.

Hadir dengan dua pilihan warna, Titan Gold dan Vintage Green. Keduanya menampilkan elemen warna emas pada bingkai dan modul kamera belakang.

Jelas Infinix bertaruh dengan tema klasik antik, bisa dilihat modul kamera memiliki dua sentuhan akhir dan salah satunya punya efek brush metal texture, Infinix menyebutkan Skyscraper Metalline Finish.

BACA JUGA:Oppo Reno11 Series 5G, Smartphone yang Berdesain Mewah, Ternyata Cuma Segini Harganya!

Tak sampai di situ, masih ada beberapa aspek yang menarik dibahas dari sisi desain. Termasuk Active Halo Lighting dengan AI, singkatnya ini fitur LED notifikasi RGB dengan pengaturan yang komplet.

Lantaran berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dalam MLBB All Star 2024 pada kemasan smartphone ini menampilkan hero Esmeralda dengan skin Astral Muse di kemasan yang juga bisa didapatkan dengan pembelian Infinix Note 40 Pro 5G.

Selain itu, di saat merek ponsel lain memangkas kelengkapan paket penjualan, Infinix malah kasih lebih.

Sumber: