Daftar 10 Smartphone Samsung Harga Rp 3 Jutaan, Kualitas Top, Sudah 5G Pula

Daftar 10 Smartphone Samsung Harga Rp 3 Jutaan,  Kualitas Top, Sudah 5G Pula

daftar 10 Smartphone Samsung dengan harga Rp 3 Jutaan yang punya kulitas top dan sudah ada yang 5G--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM -  Berikut daftar 10 Smartphone Samsung dengan harga Rp 3 Jutaan yang punya kulitas top dan sudah ada yang 5G.

Biacara soal Smartphone dengan kualitas top dan desain keren tentunya kita langsung tertuju pada brand Samsung merupakan salah satu merk smartphone andalan masyarakat Indonesia.

Bahkan sejak kemunculanya di Indonesia hingga kini Smartphone Samsung tak pernah sepi peminat. Hal tersebut karena Samasung memiliki kualitas top dan spesifikasi serta desain yang ok.

Meski beberapa Smartphone Samsung dengan Spesifikasi mewah di bandrol dengan harga sangat mahal akan tetai ternyata ada loh yang harganya berkisar di Rp 3 Jutaan saja.

Mengutip dari laman resmi Samsung dan beberapa situs marketplace,Berikut daftar 10 Smartphone Samsung dengan harga Rp 3 Jutaan yang punya kulitas top dan sudah ada yang 5G:

1. Samsung Galaxy A32 5G


Samsung Galaxy A32 5G--

Smartphone Samsung Galaxy A32 5G masuk kedalam salah satu yang punya harga Rp 3 jutaan, ponsel ini sudah didukung oleh teknologi jaringan 5G terbaru.

Samsung Galaxy A32 5G ini hadir dengan resolusi layar FHD+ yang nyaman untuk main game atau streaming video. Soal kamera, HP Samsung ini dibekali resolusi 48,0 MP 8,0 MP, 5,0 MP dan 2,0 MP.

Untuk harga di pasaran Smartphone ini dihargai sekitar  Rp 2.995.000-Rp 3.999.000

2. Samsung Galaxy A23


Samsung Galaxy A23--

Lalu ada Smartphone Samsung Galaxy A23 yang juga cocok buat yang punya budget Rp 3 jutaan, namun menginginkan performa yang nggak murahan.

Samsung Galaxy A23 punya RAM 6 GB dan fitur RAM Plus yang memungkinkan pengguna untuk menambah RAM smartphone hingga 6 GB.

Sumber: