Blak-blakan Soal Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone Rp 3 Jutaan yang Super Ngebut di Kelasnya

Blak-blakan Soal Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone Rp 3 Jutaan yang Super Ngebut di Kelasnya

review lengkap Infinix Note 40 Pro 5G Smartphone Kelas menengah yang super ngebut dibandrol dengan harga Rp 3 Jutaan--

Perangkat ini dibekali case dengan tekstur mirip kulit yang lumayan premium dengan sistem magnetik dan powerbank MagCharge berkapasitas 3.020 mAh sehingga pengguna dapat merasakan langsung fitur 20W wireless charging yang diunggulkan.

BACA JUGA:Kepoin Spesifikasi Oppo Reno 11 Pro 5G Yok!, Salah Satu Smartphone Terbaru Diawal 2024

Sekarang ke pinggiran bodi, pada bagian kanan dapat ditemui tombol power dan volume. Lalu di sisi atas, terdapat speaker dengan ukiran Sound by JBL, sensor infra merah, dan mikrofon.

Sisanya seperti tray kartu SIM, port USB-C, serta speaker dan mikrofon utama tersemat di sisi bawah.

Layar

Beralih ke layar, Infinix Note 40 Pro 5G siap memanjakan mata penggunanya lewat penggunaan panel AMOLED 10-bit yang mampu menampilkan 1 miliar warna dan mendukung tipe HDR10+.

Serta, memiliki tingkat kecerahan puncak hingga 1.300 nits untuk visibilitas yang lebih baik di luar ruangan.

Ukurannya lapang 6,78 inci dengan resolusi 1.080x2.436 piksel yang tajam dan rapat 393 ppi. Sudah nyaman untuk menangani berbagai tugas harian, termasuk untuk multitasking dan optimal untuk menikmati konten multimedia, ditambah dukungan dua speaker yang disetel oleh JBL.

BACA JUGA:Xiaomi SU7 Bukan Smartphone, Ini Mobil Listrik Terbaru yang Diprediksi Bakal Saingi Tesla di Tahun 2024

Layar perangkat Infinix ini juga memiliki fitur Low Blue Light dengan sertifikasi TÜV Rheinland untuk mengurangi paparan cahaya biru yang dapat mempengaruhi kualitas tidur dan kesehatan mata.

Serta, PWM Dimming 2.160Hz yang dapat membantu mengurangi ketegangan mata saat melihat layar dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu, demi memberikan pergerakan yang lebih halus dan kontrol yang responsif saat bermain game. Infinix membekali layar Note 40 Pro 5G dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate di angka 1.500Hz.

Permukaan layarnya dilindungi oleh lapisan kaca Corning Gorilla Glass. Dalam paket penjualannya juga dilengkapi dengan tempered glass yang mesti dipasang sendiri oleh pengguna.

BACA JUGA:Smartphone Rp 1 Jutan Terbaru di 2024, POCO C65 Punya Fitur dan Peforma Unik di Kelasnya

Kamera

Sumber: