Simak Sinopsis 10 Film Terbaru, Tayang di Bioskop Mei 2024

Simak Sinopsis 10 Film Terbaru, Tayang di Bioskop Mei 2024

Berikut sinopsi 10 Film terbaru yang bakal tayang di Bioskop pada bulan Mei 2024--

Film Furiosa: A Mad Max Saga akan rilis di bioskop pada tanggal 24 Mei 2024. Film yang disutradarai oleh George Miller ini diperankan oleh Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth dan Angus Sampson.

Selain itu film ini memiliki genre action, adventure dan Sci-Fi.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Siksa Neraka, Posternya Sadis! Resmi Tayang Serentak Hari Ini

Film ini bercerita tentang ketika dunia runtuh, Furiosa muda direnggut dari Green Place Many Mothers ke tangan gerombolan pengendara motor besar yang dipimpin oleh panglima perang Dementus.

Menyapu gurun, mereka menemukan benteng yang dipimpin oleh Immortan Joe. Kedua tiran tersebut berperang demi dominasi, dan Furiosa harus bertahan dari banyak cobaan saat dia menyusun cara untuk menemukan jalan pulang.

8. The Garfield Movie


The Garfield Movie--

Selanjutnya ada film animasi yang berjudul The Garfield Movie yang akan rilis pada 24 Mei 2024. Film yang dapat ditonton oleh semua usia ini berdurasi 1 jam 41 menit serta disutradarai oleh Mark Dindal.

Film ini bercerita tentang Garfield (disuarakan oleh Chris Pratt), kucing dalam ruangan yang terkenal di dunia, membenci hari Senin, dan menyukai lasagna, akan melakukan petualangan luar ruangan yang liar.

Setelah reuni tak terduga dengan ayahnya yang telah lama hilang yakni kucing jalanan berantakan yang bernama Vic (disuarakan oleh Samuel L. Jackson).

BACA JUGA:Dapat Sambutan Luar Biasa, Film Pemukiman Setan Sukses di Midnight Event JAFF 2023

Garfield dan teman anjingnya Odie dipaksa dari kehidupan mereka yang dimanjakan untuk bergabung dengan Vic dalam perampokan lucu dan berisiko tinggi.

9. Tarot


Tarot--

Film Tarot merupakan film dengan genre horor yang akan rilis di bioskop pada tanggal 10 Mei 2024. Film ini disutradarai oleh Spenser Cohen dan Anna Halberg.

Sumber: