Simak Sinopsis 10 Film Terbaru, Tayang di Bioskop Mei 2024

Simak Sinopsis 10 Film Terbaru, Tayang di Bioskop Mei 2024

Berikut sinopsi 10 Film terbaru yang bakal tayang di Bioskop pada bulan Mei 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut sinopsi 10 Film  terbaru yang bakal tayang di Film Bioskop pada bulan Mei 2024.

Beragam film menarik bakal tayang di bioskop pada Mei 2024 mulai dari film horror, animasi, hingga action yang tentunya dapat menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan waktu luang di akhir pekan.

Film Bioskop di bulan Mei 2024 ini cukup beragam terdapat film lokal dari Indonesia hingga film barat dari Amerika Serikat yang bisa detikers tonton bersama kerabat dan keluarga.

Berikut sinopsi 10 Film bioskop terbaru yang bakal tayang di bulan Mei 2024:

BACA JUGA:Tayang Saat Libur Lebaran, Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari Tembus Lebih dari 1 Juta Pemonton

1. The Fall Guy


The Fall Guy--

Film The Fall Guy akan dirilis di bioskop pada 3 Mei 2024. Film dengan durasi 2 jam 6 menit ini bergenre action, komedi, dan drama serta disutradarai oleh David Leitch.

Adapun pemerannya adalah Ryan Gosling, Emily Blunt, Aaron Taylor-Jhonson. Film ini menceritakan tentang seorang stuntman, dan kehidupannya.

Dia diledakkan, ditembak, jatuh, dilempar melalui jendela, dan dijatuhkan dari ketinggian. Saat ini dia baru saja mengalami kecelakaan yang hampir mengakhiri kariernya, pahlawan kelas pekerja ini harus melacak bintang film yang hilang, menyelesaikan konspirasi, dan mencoba memenangkan kembali cinta dalam hidupnya sambil tetap melakukan pekerjaannya sehari-hari. Apakah semuanya dapat berjalan dengan baik?

BACA JUGA:Film 'Exhuma' Tuai Kritik Netizen China, BTS dan Artis Korea Ikut Terseret

2. Vina: Sebelum 7 Hari


Vina: Sebelum 7 Hari--

Berikutnya ada film horor dalam negeri yang berjudul Vina: Sebelum 7 Hari yang dirilis di bioskop pada tanggal 8 Mei 2024. Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini memiliki durasi 1 jam 40 menit.

Sumber: