Simak Sinopsis 10 Film Terbaru, Tayang di Bioskop Mei 2024

Simak Sinopsis 10 Film Terbaru, Tayang di Bioskop Mei 2024

Berikut sinopsi 10 Film terbaru yang bakal tayang di Bioskop pada bulan Mei 2024--

Film ini berawal dari jenazah mendiang Vina yang ditemukan di jalan layang Cirebon diduga akibat kecelakaan sepeda motor tunggal. Nenek Vina curiga karena tubuh Vina diremukkan secara tidak wajar namun tidak memiliki cukup bukti untuk menolak laporan tersebut.

BACA JUGA:Rilis 16 Februari, Original Soundtrack Film Dealova Versi Fadhilah Intan

Lalu arwah Vina pun merasuki tubuh sahabatnya Linda. Dia hanya punya waktu 7 hari setelah kematiannya untuk mengungkapkan kebenaran yang menyakitkan.

3. Possesion: Kerasukan


Possesion: Kerasukan--

Film Posession: Kerasukan yang akan tayang pada 8 Mei 2024 ini juga bergenre horor. Film yang diadaptasi dari Film Prancis ini disutradarai oleh Razka Robby Ertanto, dan diperankan oleh Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira.

Film ini menceritakan tentang Faris yang baru pulang dari wajib militer selama berbulan-bulan langsung disambut permintaan cerai istrinya, Ratna.

Curiga ada pria lain di balik kelakuan aneh Ratna, Faris ingin menyelidiki berbagai kemungkinan, termasuk perselingkuhan.

BACA JUGA:Cek Daftar Film Paket Building Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online, Bisa Nonton dari Rumah Bersama Keluarga

Akan tetapi, apa yang sebenarnya terjadi mungkin di luar dugaannya, mengarah pada sesuatu yang lebih jahat dari perkiraannya.

4. Kingdom of the Planet of the Apes


Kingdom of the Planet of the Apes--

Film Kingdom of the Planet of the Apes akan dirilis di bioskop pada 10 Mei 2024. Film ini memiliki genre action, adventure dan Sci-Fi, serta disutradarai oleh Wess Ball.

Film ini menceritakan tentang bertahun-tahun setelah pemerintahan Kaisar, seekor kera muda menjalani perjalanan yang akan menuntun dia mempertanyakan semua yang telah diajarkan kepadanya tentang masa lalu dan membuat pilihan yang akan menentukan masa depan kera dan manusia.

5. Ipar Adalah Maut

Sumber: