Astra Motor Sumsel dan Bikers Soleh Asosiasi Honda Motor Palembang Gelar Bakti Sosial

Astra Motor Sumsel dan Bikers Soleh Asosiasi Honda Motor Palembang Gelar Bakti Sosial

Astra Motor Sumatera Selatan bersama dengan bikers yang tergabung Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) menggelar kegiatan bakti sosial, 23 Maret 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Astra Motor Sumatera Selatan bersama dengan bikers yang tergabung Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) menggelar kegiatan bakti sosial, 23 Maret 2024.,

Bakti sosial Astra Motor Sumsel bersama Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) sebagai salah satu wujud rasa kepedulian kepada sesama yang bertepatan juga di bulan suci Ramadhan. 

Bakti sosial Astra Motor Sumsel bertemakan Rindu Berbuat Kebaikan, para bikers soleh bertujuan untuk berbagi kebaikan khususnya bagi sesama yang membutuhkan. 

Kegiatan Astra Motor Sumsel diikuti oleh total 80 peserta yang berasal dari berbagai komunitas Honda dibawah naungan Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

BACA JUGA:Semarak Ramadhan 1445 H, Astra Motor Sumsel Hadirkan PADUKA’s, Plus Promo Khusus Bagi Servis Kendaraanya

Diantaranya RRCP (Revo Rider Club Palembang), HBCP (Honda Beat Club Palembang), HSRC (Honda Spacy Rider Club), Varios (Vario Automotive Sriwijaya), HPCI (Honda PCX Club Indonesia).

Lalu, HAI (Honda ADV Indonesia), HMPC (Honda Megapro Club Indonesia), HCST (Honda City Sport Team), CBX Sumsel, dan PCC (Palembang CBR Club)

Dalam kegiatan ini, Astra Motor Sumsel dan Paguyuban AHMP mengadakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Yayasan dan Mushollah Daarul Aitam yang beralamat di Jalan Telaga Swidak, Seberang Ulu 2 Palembang. 

Bakti sosial Astra Motor Sumsel diadakan dengan membagikan sembako dan infaq bagi seluruh anak-anak di panti asuhan.  

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bersama AHMP Gelar Honda Bikers Adventure Camp, Libatkan 10 Komunitas

Selain mengadakan bakti sosial di panti asuhan, Astra Motor Sumsel dan Paguyuban AHMP juga menggelar bakti sosial di Mushola Daarul Aitam. 

Kegiatan bakti sosial Astra Motor Sumsel diadakan dengan memberikan bantuan kipas angin dan Infaq. 

Kegiatan dilanjutkan dengan berbagi takjil untuk masyarakat umum di Simpang Charitas dan Simpang 5 DPRD Palembang diikuti oleh seluruh peserta dengan dibantu pihak kepolisian saat dilokasi. 

Adapun tujuan kegiatan ini untuk berbagi berkah dibulan ramadhan kepada masyarakat umum sebagai menu berbuka puasa.

Sumber: