Iwan Tuaji Ramaikan Bursa Calon Bupati PALI, Perpaduan Politisi dan Wiraswasta

Iwan Tuaji Ramaikan Bursa Calon Bupati PALI, Perpaduan Politisi dan Wiraswasta

Iwan Tuaji merupakan putra daerah kabupaten yang berasal dari Desa Purun, Kecamatan Penukal. Ia merupakan putra dari H Alisastro Amijoyo pensiunan PNS Pemerintah Provinsi Sumsel.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pilkada PALI makin ramai dengan munculnya banyak calon. Salah satunya Wakil Bendahara DPW Nasdem Sumsel Iwan Tuaji.

Iwan Tuaji mulai melakukan gerakan politik dengan memasang atribut Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang dipasang di sejumlah ruas jalan utama Kabupaten PALI Iwan Tuaji siap meramaikan Pilkada PALI 2024 mendatang.

Diketahui, Iwan Tuaji merupakan putra daerah kabupaten yang berasal dari Desa Purun, Kecamatan Penukal. Ia merupakan putra dari H Alisastro Amijoyo pensiunan PNS Pemerintah Provinsi Sumsel.

Firdaus Hasbullah yang merupakan kerabat dari Iwan Tuaji menerangkan, sosok Iwan Tuaji merupakan representasi dari tokoh muda visioner. Iwan Tuaji, lanjut Firdaus Hasbullah perpaduan antara seorang politisi dengan wiraswasta.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Palembang 2024, Rasyid Rajasa Temui Kader-Milenial, HNU Kemana?

"Iwan Tuaji merupakan anak dari H. Alisastro Amijoyo, yang merupakan Putra daerah asal Desa Purun. Iwan Tuaji sosok yang visioner dan memiliki niat yang baik untuk membangun Tanah kelahirannya, yaitu Kabupaten PALI,"kata Anggota DPRD PALI terpilih Fraksi Demokrat, Minggu 7 April 2024.

Lebih lanjut Firdaus menyambut baik kehadiran Iwan Tuaji yang bakal meramaikan Pilkada PALI November 2024 nanti. Karena sejatinya, Ia memiliki niat dan komitmen luhur untuk membawa kabupaten PALI semakin cemerlang.

"Saya yakin Iwan Tuaji mampu meningkatkan kemajuan bagi kabupaten PALI. Karena apa, infrastruktur dasar telah baik dilakukan oleh Bupati PALI saat ini, Pak Heri Amalindo. Artinya Ia tinggal melanjutkan yang sudah dilakukan oleh Pak Heri," ungkapnya.

"Salah satunya yaitu meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Serta yang tidak kalah penting, meningkatkan perekonomian bagi masyarakat kabupaten PALI dengan menumbuhkembangkan UMKM lokal yang bermuara pada Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Tentu rencana dan niat baik ini sangat kami sambut dengan baik," pungkasnya.

BACA JUGA:Pilkada Muratara 2024, Nama Adik Fauzi Amro, Depri Apriansyah Ramaikan Bursa Calon Bupati Muratara

Isu yang berkembang Iwan akan berpasangan dengan calon Bupati Devi Hariyanto dan akan mendeklarasikan pasangan cabup cawabup setelah hari raya Idul Fitri. 

Sejumlah nama bakal maju dalam bursa calon maupun calon bupati seperti Ketua DPRD PALI Asri, Ketua DPC Gerindra PALI Asgianto, Ketua DPD PAN PALI Ubaidillah, dan lainnya. 

 

 

Sumber: