Pilkada Muratara 2024, Nama Adik Fauzi Amro, Depri Apriansyah Ramaikan Bursa Calon Bupati Muratara

Pilkada Muratara 2024, Nama Adik Fauzi Amro, Depri Apriansyah Ramaikan Bursa Calon Bupati Muratara

Depri Apriansyah merupakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Muratara periode 2021-2026 yang digadang akan maju dalam Pilkada Muratara 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kandidat yang bakal maju sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati yang akan bertarung pada Pilkada Muratara 2024, mulai terlihat. 

Salah satunya  Depri Apriansyah yang akhir-akhir ini jadi sorotan publik setelah ramai di medsos dijagokan untuk ikut kontestasi pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2024.

Depri Apriansyah, sendiri mengaku serius ingin ikut berkompetisi di Pilbup Muratara 2024. "Iya, insya Allah, saya maju (Pilkada Muratara 2024) nanti," kata Depri Apriansyah, Selasa 19 Maret 2029.

Ditanya akan maju sebagai calon bupati atau wakil bupati, Depri mengaku masih akan melihat perkembangan situasi politik terlebih dahulu. 

BACA JUGA:Pilkada Muara Enim 2024, PAN Usung Fery Antoni, Pernah jadi Pejabat Penting di Sumsel

Namun yang jelas, katanya, niat untuk maju Pilkada Muratara 2024 sudah cukup matang.

Depri Apriansyah berencana maju Pilkada Muratara 2024 melalui diusung partai politik, bukan jalur perseorangan atau independen. 

Dia meyakini akan ada partai politik yang mengusungnya, apalagi saat ini dirinya sudah melakukan pendekatan ke sejumlah partai. 

Namun begitu, Depri mengaku belum bisa mengungkapkan partai mana saja yang akan diperjuangkannya agar bisa diusung. 

BACA JUGA:Pilkada Sumsel 2024, PAN Siapkan Joncik Muhammad Masuk Bursa Calon Gubernur

"Kalau tahapan sudah masuk nanti kita pakai jalur partai politik, sekarang masih dalam pendekatan secara politik dengan parpol-parpol," kata pengusaha muda ini. 

Sosok Depri Apriansyah bisa dibilang belum terlalu dikenal mayoritas masyarakat Kabupaten Muratara, namun dirinya tak asing lagi dikalangan anak muda di daerah ini. 

Sebab, Depri Apriansyah merupakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Muratara periode 2021-2026 yang dilantik Bupati Devi Suhartoni pada 1 April 2021 di gedung DPRD setempat.

Bila dikaitkan dengan sosok kakaknya yang merupakan anggota DPR RI, maka Depri dapat diketahui oleh publik karena sang kakak sudah cukup terkenal di Kabupaten Muratara.

Sumber: