Jelang Pilkada Palembang 2024, Rasyid Rajasa Temui Kader-Milenial, HNU Kemana?

Jelang Pilkada Palembang 2024, Rasyid Rajasa Temui Kader-Milenial, HNU Kemana?

Jelang Pilkada Palembang 2024, Rasyid Rajasa Temui Kader-Milenial, HNU Kemana?--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - M Rasyid Rajasa yang diusung oleh PAN untuk maju di Pilkada Palembang pada November 2024 nanti sudah melakukan pendekatan dengan menemui para kader muda.

M Rasyid Rajasa yang merupakan Ketua Harian PAN DPD Kota Bandung tersebut berkunjung ke Palembang pada hari ini Jumat 5 April 2024.

Sekretaris PAN Sumsel, Joncik Muhammad mengatakan rencananya 2 hari Rasyid akan berada di Kota Palembang dan melakukan pendekatan ke kader PAN dan masyarakat Palembang.

"Ya benar mulai hari ini (Jumat, 5 April 2024), Rasyid Rajasa akan melakukan berbagai kegiatan untuk mendekatkan diri ke masyarakat Palembang," ungkap  Joncik, Jumat, 5 April 2024.

BACA JUGA:Ratu Dewa, Fitrianti, dan Akbar Alfaro Berpeluang di Pilkada Palembang

Adapun agenda dari Rasyid Rajas pada hari ini dimuali dengan  jumpa pers di Fraksi PAN DPRD Sumsel pada pukul 10.30 WIB dan dilanjutkan salat Jumat di Masjid Ar Ra'ya DPRD Sumsel.

Kemudian, lanjutnya. Rasyid akan melakukan bakti sosial di Kecamatan Kertapati Palembang dan dilanjutkan temu kader PAN Kota Palembang serta buka puasa bareng dilanjutkan salat Isya bersama.

"Hari Sabtu, 6 April 2024 bertemu dengan milenial Kota Palembang dilanjutkan buka bareng. Setelah itu, langsung menuju ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, " jelasnya.

Adapun alasan PAN menunjuk Rasyid Rajasa untuk maju di Pilkada Palembang ini karena yakin dengan kemampuannya sebagai politisi.

Rasyid juga dinilai sebagai sosok anak muda yang cerdas dan mampu membangun Kota Palembang.

BACA JUGA:Hitungan Matematis Koalisi Herman Deru Joncik Muhammad, Tiket Pilgub Sumsel 2024 Langsung Dikantongi

"Kami yakin Rasyid Rajasa ini sosok anak muda yang mampu menguasai suara milenial dan berjiwa pemimpin serta punya pemikiran cerdas untuk membangun Kota Palembang menjadi lebih baik," ungkapnya.

Joncik juga mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa petinggi partai di Palembang untuk diajak berkoalisi mengusung Rasyid Rajasa.

"Beberapa petinggi partai politik di Palembang juga sudah berkomunikasi pada kami untuk mengusung Rasyid Rajasa untuk maju menjadi calon Wali Kota Palembang," ujarnya.

Sumber: