Dosen UBD Isi Materi Pengembangan SDM di UIN Raden Intan Lampung

Dosen UBD Isi Materi Pengembangan SDM di UIN Raden Intan Lampung

Dosen Universitas Bina Darma berkunjung ke UIN Raden Intan Bandar Lampung untuk memberikan materi dan bimbingan. Materi yang diberikan mengenai pengembangan sumber daya manusia bagi mahasiswa UMKM binaan UIN Raden Intan Bandar Lampung. -dok ubd-

BACA JUGA:Peresmian Pasar Bedug 2024, Kolaborasi Kemenkeu Satu dan LLDIKTI II untuk UMKM Sumsel

Oleh karena itu, Prodi Manajemen dan Administrasi Bisnis merasa perlu melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa UMKM dalam tata kelola SDM bagi usahanya.

“Diharapkan  melalui kegiatan ini, mahasiswa UMKM Binaan UIN Raden Intan dapat meningkatkan pemahaman mereka dalam pengembangan SDM untuk usaha mereka,” ungkapnya.

Melalui perencanaan, pembagian tugas, evaluasi kinerja, dan pelaporan harian, diharapkan dapat terjadi pemantauan kemajuan usaha secara berkelanjutan.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu UMKM dalam mengatasi tantangan yang dihadapi dalam pengelolaan SDM dan pada akhirnya meningkatkan kinerja dan hasil usaha mereka.

BACA JUGA:Monitoring dan Evaluasi oleh Tim LLDIKTI Wilayah 2 untuk Evaluasi Kehadiran Dosen PNS

Tentunya, dengan kegiatan ini diharapkan akan terus berjalan dan dilaksanakan oleh dosen-dosen Universitas Bina Darma dengan terus optimis dalam mewujudkan Visi dan Misi UBD UNGGUL 2025

Sumber: