Sanda Septia Tirin Dilantik sebagai Ketua HIMBI UBD 2024/2025, Ini Targetnya

Sanda Septia Tirin Dilantik sebagai Ketua HIMBI UBD 2024/2025, Ini Targetnya

Sanda Seftia Tirin resmi dilantik sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia (HIMBI) periode 2024/2025.-mawarni/radarpalembang.com-

BACA JUGA:Keren, Universitas Bina Darma Palembang Punya Laboratorium Sport Massage

“Untuk visi misi kami adalah membawa HIMBI menjadi organisasi yang lebih inovatif, kolaboratif, dan inspiratif dan  berkomitmen meningkatkan kualitas akademik dan non-akademik melalui berbagai program kreatif yang akan kami inisiasi,” urainya.

Ia juga mengharapkan  HIMBI menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi mereka, baik dalam bidang akademik maupun keorganisasian.

Untuk dapat mewujudkan visi misi tersebut, ia menekankan pentingnya kerja sama dan inovasi dalam memajukan HIMBI dan Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia di Universitas Bina Darma.

Masih kata dia, dengan terpilihnya kepengurusan yang baru, HIMBI dapat berkontribusi lebih besar lagi terhadap pengembangan mahasiswa dan Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia di Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:HMA Universitas Bina Darma Gelar Mubes Periode 2024/2025

“Semoga kami dapat menjadikan HIMBI sebagai organisasi yang membawa perubahan positif bagi semua anggotanya,” pungkasnya. (*)

 

 

Sumber: