HMA Universitas Bina Darma Gelar Mubes Periode 2024/2025

HMA Universitas Bina Darma Gelar Mubes Periode 2024/2025

Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA) melaksanakan kegiatan Musyawarah Besar yang diselenggarakan di Aula Prof. Ir. H. Bochari Rachman, M.Sc Lantai 6 Universitas Bina Darma.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMHimpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA) melaksanakan kegiatan Musyawarah Besar yang diselenggarakan di Aula Prof. Ir. H. Bochari Rachman, M.Sc Lantai 6 Universitas Bina Darma, 2 Maret 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para kandidat menyampaikan visi misi serta program kerja apa yang akan dilakukan selama satu tahun ke depan.

Musyawarah dihadiri oleh Ketua Program Studi Akuntansi dan alumni HMA. Acara dibuka oleh Dr. Dewi Sartika. S.E., M.Si., Ak, Ketua Program Studi Akuntansi sekaligus Pembina HMA.

BACA JUGA:UBD Terima Kunjungan dari SMK Manggala Palembang

"Kaprodi selalu mensupport program kerja yang dilakukan oleh pengurus HMA dan semoga program kerja di tahun sebelumnya bisa terealisasikan kembali," ujarnya.

Aditya Hidayatullah, S.Ak., Ketua Umum HMA 2022/2023 juga Intelegensia Cek Bagus Palembang 2023 memberikan pengalaman dan wawasan yang berharga kepada seluruh kepengurusan HMA.

Ratri Septianasari, Ketua Umum HMA Periode 2023/2024 pada kesempatan ini mengungkapkan rasa terima kasih dan harapannya.

BACA JUGA:Dosen UBD Lulus sebagai Dosen Pendamping Program MSIB Nasional 2024

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi yang telah membantu menjalankan program kerja dan mohon maaf apabila ada perkataan dan tindakan yang kurang berkenan selama satu tahun ini," ujarnya.

Setelah melakukan vote dan merundingkan sesuai dengan hasil kesepakatan, maka terpilihlah Efran Merdianto sebagai Ketua Umum dan Tahara Hanisah sebagai Wakil Ketua Umum HMA Periode 2024/2025.

 

Sumber: