Sanda Septia Tirin Dilantik sebagai Ketua HIMBI UBD 2024/2025, Ini Targetnya

Sanda Septia Tirin Dilantik sebagai Ketua HIMBI UBD 2024/2025, Ini Targetnya

Sanda Seftia Tirin resmi dilantik sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia (HIMBI) periode 2024/2025.-mawarni/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Sanda Seftia Tirin resmi dilantik sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia (HIMBI) periode 2024/2025.

Universitas Bina Darma Palembang menyelenggarakan pelantikan bersama pengurus organisasi periode 2023/2024 bertempat di Aula Prof. Ir. H. Bochari Rachman, M.Sc, Kamis,7 Maret 2024.

Dalam kegiatan ini, tidak hanya pelantikan pengurus HIMBI saja, melainkan seluruh Ornawa yang ada di Universita Bina Darma turut dilantik.

Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Dr. Hastari Mayrita,M.Pd , menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan untuk kepengurusan masa bakti 2023/2024.

BACA JUGA:Lagi dan Lagi, Mahasiswa UBD Raih Prestasi, Kali Ini MSIB Bacth 6 2024

“Terima kasih dan penghargaan yang  setinggi-tingginya untuk kepengurusan masa bakti tahun 2023/2024 yang telah bekerja dengan optimal, dedikasinya, dan tenaganya untuk kemajuan organisasi HIMBI,” tuturnya 

Tak lupa, ia juga mengucapkan  selamat kepada Ketua dan Pengurus HIMBI periode 2024/2025 yang baru dilantik. 

Ia juga berharap, pengurus yang baru siap bekerja secara optimal dan berinovasi untuk kemajuan HIMBI, terutama Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia. 

“Selalu menjaga nama baik, komunikasi, dan hubungan baik dengan pimpinan, dosen, tenaga kependidikan, semua pengurus, dan semua mahasiswa,” ujarnya.

BACA JUGA:Annisa Robbani Azzahra Azhari, Terpilih Sebagai Ketua HMP 2024/2025

Ia juga mengajak untuk bersama-sama berinovasi demi kemajuan Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sementara, Sanda Septia Tirin, Ketua HIMBI periode 2024/2025 yang baru dilantik mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada kepengurusan yang lama karena telah mengamanahkan saya untuk melanjutkan menjadi ketua HIMBI periode selanjutnya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, ia juga  memaparkan visi dan misi selama masa jabatan berlangsung.

Sumber: