Mubes HMTI Universitas Bina Darma Berjalan Sukses, Rina Emelia Terpilih sebagai Ketua

Mubes HMTI Universitas Bina Darma Berjalan Sukses, Rina Emelia Terpilih sebagai Ketua

Rina Emelia Rajagukguk terpilih sebagai Ketua HMTI Universitas Bina Darma dan Melani Putri sebagai wakil ketua.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Universitas Bina Darma menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) bertempat di Gedung BR 3 Universitas Bina Darma, 17 Februari 2024.

Kegiatan sekaligus serah terima jabatan kepengurusan Periode 2024 ini dilanjutkan dengan musyawarah bersama dengan calon pengurus baru untuk membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART)

Rangkaian acara dimulai dengan kata sambutan, pengesahan, mengatur dan mengevaluasi AD ART  serta memilih dan penetapan Ketua dan Wakil Ketua HMTI Universitas Bina Darma.

Dalam kesempatan ini, Rina Emelia Rajagukguk terpilih sebagai Ketua HMTI Universitas Bina Darma dan Melani Putri sebagai  wakil ketua.

BACA JUGA:Siap Magang, Prodi Teknik Industri Lakukan Pembekalan bagi Mahasiswa

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempelajari cara dan sistem berorganisasi serta musyawarah dalam sebuah forum himpunanan, memberikan kesempatan pada setiap forum untuk menyampaikan aspirasi serta ide-ide mereka ke dalam forum.

“Kami merencanakan untuk ke depan dapat menjalankan program kerja baik mingguan, bulanan bahkan tahunan,” ujar Rina Emelia Rajagukguk.

Program kerja ini diharapkan dapat mewujudkan keeratan tali silaturahmi mahasiswa Teknik Industri serta memebentuk mahasiswa Teknik industri yang dinamis, mempunyai pola kritis dan analisis, organisatoris, dan kreatif. 

Dengan dilaksanakan Mubes ini, lanjut dia, dapat terus meningkatkan semangat dan dedikasi dalam mengembangkan HMTI agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi mahasiswa dan lingkungan sekitar.

BACA JUGA:BGK Universitas Bina Darma, Optimis Maju Bersama Wujudkan UBD Unggul 2025

“Kegiatan Mubes ini juga bisa menjadi acuan untuk merencanakan kegiatan-kegiatan yang lebih inovatif lagi,” tutupnya. (*)

Sumber: