Siap Magang, Prodi Teknik Industri Lakukan Pembekalan bagi Mahasiswa

Siap Magang, Prodi Teknik Industri Lakukan Pembekalan bagi Mahasiswa

Pembekalan magang MBKM Program studi Teknik Industri Fakultas Sains Teknologi yang dilakukan di Gedung BR 3 Universitas Bina Darma.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pembekalan magang MBKM Program studi  Teknik Industri Fakultas Sains Teknologi yang dilakukan di Gedung BR 3 Universitas Bina Darma,  Senin hingga Jumat 19-23 Februari 2024.

Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa semester 6 yang akan melaksanakan MBKM magang, serta untuk membekali mereka dengan ilmu dan skill yang dibutuhkan di dunia kerja.

Kegiatan ini di buka oleh Dekan Fakultas Sains Teknologi, Dr Tata Sutabri, S.Kom, MMSI, MKM dan dihadiri oleh Ketua Program Studi Ir. CH. Desi Kusmindari, M.T., IPM. 

“Pembekalan diberikan bagi mahasiswa yang akan mengikuti program MKBM Magang. Pembekalan ini dilakukan agar mahasiswa siap untuk menghadapi persoalan nyata di tempat magang mereka masing-masing,” ujarnya.

BACA JUGA:Bikin Bangga, Mahasiswa UBD Ini Lolos Program PMM4 Tahun 2024

Narasumber yang diundang untuk mengisi materi dalam kegiatan ini ada  Prof. Dr. Ir. Hj.Hasmawaty, AR, MM, MT.,Dr. Desy Misnawati, M.I.Kom., Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T.,  Poppy Indriani, S.E., Ak, M.Si., dan Septa Hardini, S.T., M.T. 

Tidak hanya membagikan ilmu dan pengalaman di bidang Teknik Industri, para narasumber juga memberikan informasi terbaru bagi mahasiswa.

Dengan adanya acara pembekalan  MBKM magang ini, diharapkan mahasiswa dapat lebih siap dan percaya diri dalam pelaksanaan magang dan dapat membantu memberikan problem solving di tempat  mahasiswa magang. 

Selain itu, hubungan yang terbentuk antar mahasiswa, dosen, dan praktisi industri juga diharapkan dapat tetap terpelihara dan berkembang untuk mendukung pertukaran ilmu dan pengalaman di masa depan. (*)

 

Sumber: