HBB Ramaikan Kampanye di Musirawas, 300 Anggota Dikirim, Dukungan Solid dan Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran

HBB Ramaikan Kampanye di Musirawas, 300 Anggota Dikirim, Dukungan Solid dan Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran

Ribuan massa memadati Lapangan G-1 Mataram Kabupaten Musirawas pada kampanye Prabowo-Gibran, salah satunya adalah ormas Horas Bangso Batak (HBB) yang datang dari Palembang.--dokumen/radarpalembang.com

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sebanyak 300 anggota diturunkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Horas Bangso Batak (HBB) Sumsel pada kampanye Prabowo-Gibran di Lapangan G-1 Mataram Kabupaten Musirawas, Rabu 7 Februari 2024.

Rombongan dipimpin langsung Ketua DPD HBB Sumsel, Jupernando Simanjuntak SH bersama pengurus dan anggota.

Rombongan ini berangkat pada Selasa 6 Februari 2024 malam dengan menggunakan 6 unit armada bus pariwisata dengan penuh semangat akan ikut memeriahkan kampanye tersebut.

BACA JUGA:Horas Bangso Batak Sumsel Dekralasi Dukungan ke Prabowo-Gibran, Optimis Menang Satu Putaran

Ketua DPD HBB Sumsel, Jupernando mengatakan bahwa kehadiran HBB pada kampanye Prabowo-Gibran ini merupakan lanjutan dari deklarasi dan ikrar yang telah diucapkan pada Minggu 4 Februari 2024.

Bahwa HBB akan tetap solid, mendukung dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, yang mana ini sudah menjadi komitmen bersama merujuk arahan satu komando dari DPP HBB.

"Kita ikut kampanye di Musirawas hari ini dengan berkekuatan 300 orang atau 6 bis besar, ini menjadi bukti nyata HBB siap untuk mengawal kemenangan Prabowo-Gibran," ujarnya didampingi Sekretaris DPD Sumsel. Jackson Pakpahan SH.

BACA JUGA:Relawan Bergerak 1912 Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo-Gibran, Sampaikan Target Khusus di Sumsel

Juper, sapaan akrabnya, juga menargetkan bahwa dengan kehadiran dari HBB, ditargetkan pasangan Prabowo-Gibran bisa mendapatkan suara 65 persen. 

"Kita yakin suara Prabowo-Gibran akan mengalami kenaikan, kalau kemaren targetnya 60 persen, sekarang kita targetkan menjadi 65 persen," katanya.

Selain kampanye di Musirawas, DPD HBB Sumsel juga akan ikut serta pada kampanye akbar Prabowo-Gibran yang di agenda pada tanggal 10 di Gelora Bung Karno (GBK).

BACA JUGA: TKD Prabowo-Gibran Kota Palembang Bagikan 300 Nasi Bungkus Gratis, Target Perolehan Suara di 65 Persen

"Jadi di Musirawas aja kita ikut serta apalagi ke Jakarta, kita akan kirim anggota sekitar 6 bis untuk meramaikan kampanye Akbar nanti,"sambung Juper.

Sebelumnya HBB telah melakukan sosialisasi tentang mengapa memilih Prabowo-Gibran, karena terkait keberlanjutan pembangunan, yakni melanjutkan apa yang sudah dibangun pak Jokowi. 

Sumber: