Relawan Bergerak 1912 Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo-Gibran, Sampaikan Target Khusus di Sumsel

Relawan Bergerak 1912 Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo-Gibran, Sampaikan Target Khusus di Sumsel

Relawan Bergerak (Brigade Prabowo-Gibran Rakabuming Raka) 1912 menggelar deklarasi dan konsolidasi di Hotel Emilia Palembang Provinsi Sumsel.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM - Relawan Bergerak (Brigade Prabowo-Gibran Rakabuming Raka) 1912 menggelar deklarasi dan konsolidasi di Hotel Emilia Palembang Provinsi Sumsel.

Bahkan, selain siap membantu kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Bergerak 1912 Provinsi Sumsel juga siap mengawal Mawardi Yahya sebagai orang nomor satu (Gubernur) Sumsel periode 2024-2029.

''Bergerak 1912 ini diinisiasi simpatisan muda Muhammadiyah di Sumsel. Alhamdulillah peserta yang menghadiri deklarasi dan konsolidasi hari ini melebihi target yang diharapkan," kata Ketua Bergerak 1912 Provinsi Sumsel, Miftahul Ichsan, mengawali sambutannya, Sabtu 20 Januari 2024.

Tujuan dari Bergerak 1912 sendiri, ujar Miftahul Ichsan, yakni anak muda harus jadi representasi masa kini dan masa mendatang.

BACA JUGA:Prabowo di Palembang, Resmikan DPD Gerindra Sumsel, Intruksikan Kader Turun ke Bawah

''Apalagi Bapak Gibran Rakabuming Raka selaku Cawapres Bapak Prabowo sangat cocok untuk mewakili generasi muda saat ini," terang Miftahul Ichsan.

Ditambahkan Miftahul Ichsan, sebenarnya Bergerak 1912 ini bukan hanya akan mengawal Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 saja.

''Namun, kita Bergerak 1912 juga siap mengawal Abah Mawardi Yahya jadi orang nomor satu di Sumsel ini," tambah Miftahul Ichsan.

Sedangkan Ketua Dewan Pengarah Bergerak 1912 Sumsel, Zulfikar, menegaskan agar Bergerak 1912 bisa melakukan kegiatan Terstruktur Masif dan Sistematis (TMS).

BACA JUGA: TKD Prabowo-Gibran Kota Palembang Bagikan 300 Nasi Bungkus Gratis, Target Perolehan Suara di 65 Persen

''Kita dari relawan Bergerak 1912 harus melakukan kegiatan secara TMS. Karena waktu yang tersisa untuk Pilpres tinggal menghitung hari," tegas Zulfikar.

Setelah deklarasi dan konsolidasi ini, tambah Zulfikar, seluruh Tim Bergerak 1912 harus langsung beraksi di lapangan.

''Kita usahakan satu hari harus menjangkau satu kabupaten di 17 kabupaten/kota di Sumsel. Kemudian, kita bentuk saksi-saksi untuk Pilpres dan Pileg. dan yang terpenting harus bergerak dengan sangat cepat," tambah Zulfikar.

Sedangkan Ketua TKD Sumsel Mawardi Yahya merasa bangga, haru dan bahagian atas banyaknya dukungan untuk Prabowo-Gibran, termasuk dari Bergerak 1912 Sumsel ini.

Sumber: