TKD Prabowo-Gibran Kota Palembang Bagikan 300 Nasi Bungkus Gratis, Target Perolehan Suara di 65 Persen

 TKD Prabowo-Gibran Kota Palembang Bagikan 300 Nasi Bungkus Gratis, Target Perolehan Suara di 65 Persen

Pembagian 300 nasi bungkus gratis oleh TKD Prabowo-Gibran Kota Palembang di Jalan Rajawali Palembang, kemarin.--dokumen/radarpalembang.com

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Palembang mulai bergerak.

TKD ini menggelar rapat perdana bagi struktur kepengurusan organisasi Partai Pendukung Prabowo-Gibran di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Kota Palembang, Jalan Rajawali, pada Rabu 13 Desember 2023.

Rapat tersebut dihadiri langsung Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Palembang, Prima Salam SH. MM, didampingi Dewan Pengarah, Fajar Febriansyah ST dan Sekretaris TKD Prabowo-Ganjar Kota Palembang Rubi Indiarta. 

Hadir pula para Pimpinan Partai Politik pendukung Prabowo-Gibran seperti dari Partai Grindra, Partai Golkar, Partai PAN, dan Partai PRIMA, Partai Demokrat serta Partai PSI, PBB dan Partai Gelora, Partai Garuda. 

BACA JUGA:Sah, Prima Salam Jabat Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, Segera Siapkan TKD di Palembang

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Palembang  Prima Salam SH.MM, mengatakan bahwa hari ini adalah rapat lanjutan yang mana sebelumnya sudah di lakukan rapat yakni perkenalan.

"Sekarang kita rapat teknis dalam rangka memaksimalkan kantor TKD Palembang dan memaksimalkan pergerakan tiap Koalisi Indonesia Maju.

Kemudian menyetarakan Juklak dan Juknis dari Tim Kampanye Nasional (TKN), TKD Provinsi dan TKD Kota Palembang Prabowo-Gibran," ujarnya kepada awak media usai mengikuti rapat internal.

BACA JUGA:Prima Salam-Hari Apriyansyah Jabat Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Palembang

Dalam kesempatan itu, terkait program ke depan dari TKD Prabowo-Gibran Kota Palembang, dikatakan Prima Salam SH. MM, hari ini telah dilakukan program seperti memberikan makan gratis sebanyak 300 bungkus nasi.

Program bagi nasi ini akan dilakukan setiap hari di titik yang berbeda. "Kalau untuk hari ini bagi nasi di sekitaran kantor TKD Kota Palembang tepatnya di Jalan Rajawali,"lanjutnya.

Selain itu Prima Salam SH, MM juga menuturkan akan ada program edukasi Stunting yang akan dilakukan para dokter yang tergabung dalam kepengurusan TKD Kota Palembang.

Ada pula kegiatan sosial lainnya seperti donor darah gratis, sunatan massal, cek kolesterol dan cek darah.

BACA JUGA:Hari Pertama Kampanye, TKD Prabowo-Gibran Sumsel Bagikan Ribuan Nasi dan Susu Gratis

Sumber: