Heboh, Atraksi Barongsai Tonggak Sambut Imlek 2024 di PTC Mall, Bikin Histeris Pengunjung

Heboh, Atraksi Barongsai Tonggak Sambut Imlek 2024 di PTC Mall, Bikin Histeris Pengunjung

Salah satu penampilan atraksi barongsai tonggak di PTC Mall Palembang dalam menyambut perayaan tahun baru Imlek 2024.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Ikut memeriahkan Tahun Baru Imlek 2024, Palembang Trade Center (PTC) Mall kembali menghadirkan atraksi barongsai di Atrium Utama, Sabtu 3 Februari 2024.

Uniknya, selain barongsai lantai, PTC Mall juga menampilkan barongsai tonggak yang membutuhkan keberanian, keseimbangan, dan kekompakan dari para pemain barongsai.

“Kita setiap tahun menghadirkan barongsai bagi para pengunjung mal. Tahun ini kita bukan hanya menghadirkan barongsai lantai dan tonggak, tetapi nanti tanggal 10 Februari pukul 13.00 hingga 15.00 WIB, kita juga hadirkan tarian Naga Liong,” tutur Felice, Vice General Manager PTC Mall di sela atraksi barongsai.

Tidak kepalang tanggung, barongsai yang dihadirkan juga mengenakan kostum yang memikat mata, ada barongsai warna merah, pink, dan abu-abu.

BACA JUGA:Tom Sushi Buka Cabang Kedua di PTC, Lebih Luas dan Ada Menu Es Krimnya

Setelah beberapa saat menghibur para pengunjung di Atrium Utama, barongsai pun mulai berkeliling dan menyapa seluruh pengunjung dan tenant-tenant yang ada di PTC Mall mulai dari Ground Floor (GF) hingga M2 dan berakhir di Lower Ground (LG).

“Setelah itu dilanjutkan lagi Barongsai Tonggak sesi ke-2,” imbuhnya.

Terlihat antusias para pengunjung, karyawan mal dan para tenant saat barongsai menyambangi mereka. Bahkan, sebagian besar pengunjung mulai dari anak-anak hingga dewasa terlihat mengulurkan angpao ke mulut barongsai.

Hal ini kerap dilakukan, karena menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa, memberikan angpao ke dalam mulut barongsai bertujuan untuk mendatangkan rezeki bagi si pemberi angpao.

BACA JUGA:Selama 2 Hari, Astra Motor Sumsel Gelar AT Family Day di PTC Mall

Tidak hanya atraksi barongsai, PTC Mall juga melakukan dekor panggung yang memukau. Mulai dari hiasan naga sesuai shio tahun ini Naga Kayu. Lalu ada layar gianttron tinggi menjulang di atas panggung.

Seputar panggung juga terlihat lampion merah dan juga naga yang digantung untuk lebih memberikan atmosfer Imlek 2024 bagi para pengunjung mall.

“Nanti kita juga akan tambahkan dekor naga tepat di lobi timur pintu masuk mal dekat ATM Center, ada Pagoda, satu naga besar dan dua baby naga. Ayo berfoto di spot dekorasi imlek PTC dan jangan lupa tag IG @palembangtrademall,”  tutup Felice. (*)

 

Sumber: