Tom Sushi Buka Cabang Kedua di PTC, Lebih Luas dan Ada Menu Es Krimnya

Tom Sushi Buka Cabang Kedua di PTC, Lebih Luas dan Ada Menu Es Krimnya

Setelah hadir di Palembang Icon, Tom Sushi kembali buka cabang kedua di Ruko Komplek Palembang Trade Center (PTC) Mall--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Setelah hadir di Palembang Icon, Tom Sushi kembali buka cabang kedua di Ruko Komplek Palembang Trade Center (PTC) Mall, Kamis 6 Desember 2023.

Sedikit berbeda dengan tempat sebelumnya, Tom Sushi  di cabang terbaru ini memiliki tempat yang lebih luas dengan kapasitas untuk 59 orang. 

“Selain tempat yang lebih luas, di cabang kedua ini akan ada menu es krim, dan hanya ada di sini,” terang Rangga, Marketing Tom Sushi Palembang.

Disebutkan Rangga, saat ini, Tom Sushi PTC Mall meluncurkan promo opening yang berlaku hingga tanggal 8 Desember 2023, di mana semua plate dibanderol dengan harga Rp15.000.

BACA JUGA:Wajib Cobain Kebuli Pakecabee Palembang, Bisa Pilih Lauk Nusantara Sepuasnya

Selain promo opening, pihaknya juga kerap memberikan promo seasonal dengan periode  dua bulan sekali.

“Kita baru selesai launching promo seasonal nusantara, nanti pertengahan Desember akan ada lagi promo lainnya,” jelasnya.

Sementara untuk menu, Tom Sushi  menyediakan lebih dari 100 varian. Ada beberapa yang menjadi favorit pelanggan seperti menu Volcano Roll, Kanimayo Lava Roll, Spicy Mentai Rice, dan Spicy Miso Ramen.

Tidak hanya itu, Tom Sushi juga melayani pemesanan cake birthday. Ada tiga paket Sushi Cake bagi yang berulang tahun. Ada Shiawase, lengkap dengan isian 100 pcs sushi dan 2 porsi Chicken Karaage.

Shiawase dibanderol dengan harga Rp485.000.

BACA JUGA:Pertama di Palembang, Daifuku Gelato, Kok Bisa Bikin Antrean Panjang?

Lalu ada Tanoshi, dengan 136 pcs sushi. Tanoshi dibanderol dengan harga Rp395.000.

Kemudian Ai dengan 61 pcs sushi ditambah Salmon Sashimi. Ai dibanderol dengan harga Rp300.000. 

Untuk pemesanan Sushi Cake bisa melalui nomor WhatsApp 0811 7847 088. Pemesanan dilakukan satu hari sebelumnya. Untuk info lebih lengkap bisa ikuti Instagram @tomsushiidn. 

Sumber: