Keseruan Perayaan HUT RI ke-79 PTC Mall, Bikin Heboh

Keseruan Perayaan HUT RI ke-79 PTC Mall, Bikin Heboh

Ratusan peserta yang terdiri dari manajemen, tenant, influencer, media, dan mitra Palembang Trade Center (PTC) ikut meramaikan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.-henny/radarpalembang.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Ratusan peserta yang terdiri dari manajemen, tenant, influencer, media, dan mitra PALEMBANG Trade Center (PTC) ikut meramaikan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu 17 Agustus 2024.

Diawali dengan upacara bendera di Front Venue PTC Mall, lalu setelah foto bersama, dilanjutkan dengan Lomba Balap Karung masih di area yang sama.

Kemeriahan berlanjut dengan serangkaian lomba yang mengundang gelak tawa dan kehebohan dari para peserta di Main Atrium PTC Mall.

Vice General Manager PTC Mall, Felice menyebutkan, untuk permainan tahun ini, sedikit berbeda dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Mulai 1 Agustus 2024, Ada Dino di PTC Mall, Sangat Nyata dan Bikin Gemes, Cek Tiketnya di Sini

“Tahun ini kita menghadirkan permainan yang lebih inovatif dan seru. Biar peserta yang ikut tambah semangat dan tidak bosan,” ujarnya.

Perlombaan dimulai dengan lomba estafet bola kecil di kepala diiringi teriakan penonton memberikan semangat kepada para peserta lomba. Lalu keseruan dilanjutkan dengan lomba Makan Mie Setan, Estafet Sarung, dan Rebut Bendera

Setelah itu, permainan dihentikan sejenak untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan penuh khidmat dari seluruh peserta yang ada di lokasi atrium mall.

Tak lama perlombaan kembali dilanjutkan. Kali ini peserta lomba diminta untuk memasukkan sedotan dalam botol, terakhir ditutup dengan  in out left right.

BACA JUGA:Festival Foodies x FIFGroup Hadir di PTC Mall, Gak Cuma Bisa Jajan, Bisa Beli Motor dan Juga Daftar Umrah

Setelai usai, pihak mall segera memberikan hadiah yang diserahkan oleh General Manager PTC Mall, Candy Soerjono kepada pemenang lomba berupa beragam voucher menarik.

Selain perlombaan, pertunjukan Musik Nasional dengan alat musik dari Amerika Latin juga menghibur pengunjung PTC selama bulan Agustus ini, berikutnya Lomba Line Dance  dan Lomba  Mobil Tamiya.

Masih kata Felice, pada bulan Agustus, PTC Mall masih ada beberapa  event yang mewakilkan semangat Kemerdekaan RI ke 79 seperti Indonesia Shopping Festival 2024, diskon up to 70 persen hingga 19 Agustus 2024.

“Buat yang belanja di PTC Mall juga bisa mendapatkan  voucher belanja gratis dan undian mobil serta handphone,” terangnya.

Sumber: