Reuni Akbar Lintas Angkatan FH UMP, Ajang Silaturahmi Ribuan Angkatan Se-Indonesia dengan Beragam Profesi

 Reuni Akbar Lintas Angkatan FH UMP, Ajang Silaturahmi Ribuan Angkatan Se-Indonesia dengan Beragam Profesi

Sabutan Ketua IKA FH UMP, Muhammad Arifudin, SH, MH di Reuni Akbar Lintas Angkatan FH UMP, Sabtu, 20 Januari 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Reuni Akbar Lintas Angkatan FH UMP, sukses digelar oleh IKA FH UMP dengan menghadirkan ribuan alumni dari beragam profesi yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Reuni Akbar Lintas Angkatan FH UMP tersebut berlasung di Ballroom Sultan Convention Center, Palembang pada hari Sabtu, 20 anuari 2024.

Ketua Panitia, Ridho Junaidi SH MH menyebut total ada 865 alumni yang menghadiri acara Reuni Akbar Lintas Angkatan FH UMP.

Lebih lanjut Ridho menyampaikan rasa terimakasih atas respon dan support positif dari para senior, hingga akhirnya cara ini sukses digelar.

Ridho menngungkapkan kalau pendanaan Reuni Akbar Lintas Angkatan FH UMP ini berasal dari peserta reuni dan sebagian besar dari sponsor.

BACA JUGA:Resmi Dikukuhkan, Pengurus IKA FH UMP Siap Wujudkan Organisasi yang Profesional Kuat dan Berkarakter

"Terima kasih disampaikan kepada Ketua Umum IKA FH UMP, Muhammad Arifudin, beserta panitia yang dengan semangat menyiapkan selama dua minggu acara Reuni Akbar Lintas Angkatan FH UMP," ujar Ridho.

Sementara itu Ketua Umum Ikatan keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang (IKA FH UMP), Muhammad Arifudin SH MH, merasa senang karena peserta yang hadir melampaui target awal yang diharapkan sekitar 500 peserta.

Dengan hampir 30 ribu alumni FH UMP tersebar di seluruh Indonesia, Arifudin berharap alumni dapat berkontribusi dalam pembangunan yang ada.

“Kita mengadakan reuni ini sebagai ajang silahturahmi, kemudian temu kangen dan ajang saling mengenal antara alumni dan lintas angkatan,” ujar Muhammad Arifudin.

"Sekedar informasi, IKA FH UMP baru terbentuk dan pengukuhannya bulan Desember lalu, hal ini sebagai wadah alumni UMP yang tersebar sebanyak 30 ribuan di Indonesia dan berperan pembangunan ada DPRD, yudikatif dan legislatif.

BACA JUGA:Sah, Muhamad Arifudin Jadi Ketua IKA FH UMP , Terpilih Secara Aklamasi Untuk Periode 2023-2027

Momen silahturahmi sebagai ajang tukar pikiran bantu membantu dalam berpartisipasi membangun Indonesia dari Palembang untuk Indonesia," ungkapnya.

Masih dikatakan Muhammad Arifudin, saat ini juga IKA FH UMP membentuk Komisariat di Jabotabek dan nanti juga akan membentuk Komisariat di tempat lain, karena alumni IKA FH UMP tersebar se Indonesia.

Sumber: