Sah, Muhamad Arifudin Jadi Ketua IKA FH UMP , Terpilih Secara Aklamasi Untuk Periode 2023-2027

Sah, Muhamad Arifudin Jadi Ketua IKA FH UMP , Terpilih Secara Aklamasi Untuk Periode 2023-2027

Berdasarkan Masyawarah tim formatur pemilihan ketua umum IKA FH UMP, secara aklamasi Muhamad Arifudin terpilih untuk periode 2023-2027--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berdasarkan Masyawarah tim formatur pemilihan ketua umum IKA FH UMP, secara aklamasi Muhamad Arifudin terpilih untuk periode 2023-2027.

Sebagai calon tunggal, Muhamad Arifudin yang merupakan Founder Arifudin Susanto Partnership (ASP) Law Firm ini terpilih sebagai Ketua Umum IKA FH UMP secara aklamasi dalam musyawarah yang digelar pada,Jumat 10 Oktober 2023.

Bertempat di Holetl Swarnadwipa Palembang, pimpinan Sidang Febuar Rahman mengatakan tim formatur pemilihan sudah membuka pendaftaran dan hanya satu yang mendaftar yakni Muhamad Arifudin, SH, MH alumni angkatan 2005. 

"Setelah dilakukan verifikasi persyaratan dinyatakan memenuhi syarat sehingga dinyatakan sebagai Ketua Umum IKA FH UMP Terpilih secara aklamasi," ungkap Ketua DPW Perindo Sumsel ini saat memimpin sidang.

BACA JUGA:Nyalon Ketua, Muhammad Arifudin Janjikan IKA FH UMP Jadi Organisasi Profesional

BACA JUGA:Catat Tanggal Pendaftaran Calon Ketua Umum IKA FH UMP, Rangkaian Reuni Akbar dan Expo FH UMP

Dalam pidato perdananya setelah terpilih, Muhamad Arifudin mengatakan IKA FH UMP kedepan harus berkarakter, punya Marwah dan profesional.

"Profesional dalam arti punya struktur yang jelas,  sekretariat yang jelas dan program yang jelas juga,"terang Arif.

Dia berkomitmen kedepan kita akan bekerjasama dengan lembaga eksternal baik pemerintah dan non pemerintah untuk meningkatkan kualitas organisasi IKA FH UMP.

"Sebagai organisasi alumni, alumni FH UMP harus bisa dimaksimalkan," ujarnya.

Sumber: