Gelar Rakernas dan Buka Puasa Bersama, IKA FH UMP Siap Jadi Organisasi yang Profesional

Gelar Rakernas dan Buka Puasa Bersama, IKA FH UMP Siap Jadi Organisasi yang Profesional

Ketua IKA FH UMP periode 2023-2027, H. Muhammad Arifudin, S.H, M.H--

PALEMBANG, RADARPALEMANG.COM – Sebagai wujud keseriusan menuju organisasi yang profesional, IKA FH UMP menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) 2024.

Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang (IKA FH UMP) menggelar Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) dan buka puasa bersama, Sabtu, 23 Maret 2024.

Bertempat di gedung Aula Fakultas Hukum UMP acara yang dihadiri oleh puluhan pengurus dan ratusan alumni lintas angkatan ini mengusung tema “Menjalin Erat Silaturahmi Antar Alumni Untuk Terwujudnya Organisasi yang Profesional”.

Ketua IKA FH UMP periode 2023-2027, H. Muhammad Arifudin, S.H, M.H mengatakan, Rakernas yang baru diadakan pertama kali ini sebagai wujud eksistensi organisasi dan upaya memperkuat silaturahmi antar alumni.

BACA JUGA:Resmi Dikukuhkan, Pengurus IKA FH UMP Siap Wujudkan Organisasi yang Profesional Kuat dan Berkarakter

"Rapat kerja nasional pertama ini kita adakan sebagai wujud eksistensi organisasi yang professional serta untuk  mengesahkan program kerja IKA FH UMP satu tahun ke depan," ujar Arif yang juga merupakan pendiri sekaligus Managing Partner kantor hukum Arifudin & Susanto Partnership, Sabtu, 23 Maret 2024.


Sebagai wujud keseriusan menuju organisasi yang profesional, IKA FH UMP menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) 2024--

Pada kesempatan tersebut Muhamad Arifudin  juga mengungkapkan kalau Rakernas IKA FH UMP yang diadakan pada bulan Suci Ramadan 2024 ini bukan hanya dihadiri oleh pengurus tapi juga para alumni untuk berbuka puasa bersama.

“Dalam acara Rakernas ini selain dihadiri oleh pengurus IKA FH UMP juga dihadiri oleh para alumni yang nantinya akan berbuka puasa bersama” kata Arif.

BACA JUGA: Reuni Akbar Lintas Angkatan FH UMP, Ajang Silaturahmi Ribuan Angkatan Se-Indonesia dengan Beragam Profesi

Rakernas IKA FH UMP 2024 ini beragendakan pembahasan program kerja yang nantinya akan dilaksanakan pada tahun 2024-2025.  

"Kegiatan ini menghasilkan ide, gagasan dan program kerja untuk tahun 2024-2025 yang diharapkan bisa terlaksana guna terwujudnya visi dan misi organisasi,” lanjut Arif.

Sementara itu ketua Pelaksana Rakernas IKA FH UMP, Feri Apriyansah, S.H mengungkapkan dalam rangka Rakernas ini juga didakan Bakti Sosial (BAKSOS) ke beberapa panti asuhan yang ada di Palembang.

“Dibulan Ramadan ini kita para pengurus dan alumni melakukan donasi yang hasilnya kita sudah salurkan ke beberapa panti asuhan di Palembang.

Sumber: